Sukses

Pengakuan Onadio Leonardo Pernah Selingkuh Saat Istrinya dalam Kondisi Hamil

Liputan6.com, Jakarta - Onadio Leonardo membahas kehidupan pribadinya yang tak banyak diketahui orang lain. Siapa sangka, ia pernah selingkuh saat sang istri, Beby Presillia, tengah dalam kondisi hamil. Vokalis band Killing Me Inside ini blak-blakan soal momen perselingkuhan itu.

Diceritakan dia, awal perselingkuhan terjadi kala Onadio Leonardo menjalani pekerjaannya sebagai disc jockey (DJ). Pekerjaan itu membawanya jauh dari rumah. Sebagai DJ, Onadio Leonardo mau tak mau menghibur orang lain di luar kota.

"Jadi waktu itu tuh, waktu gua married hidup gua tuh aneh banget. Job yang paling deres tuh di DJ, sebulan bisa sampai 12 kali. Setelah gua married, jamannya job DJ itu ngebut banget tuh di luar kota," kata Onad, sapaannya, melalui Podcast Kata Dochi, Jumat (5/3/2021).

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu Perempuan

Pekerjaan tersebut membawa Onadio Leonardo bertemu dengan banyak perempuan. Sampai di satu event, ia benar-benar beraktivitas bersama seorang perempuan yang dikenalnya.

"Nah, mabok lah standar lah, di situlah sama cewek. Terus besoknya tuh cewek yang DM (direct message-red) buat bilang terima kasih gitu," dia menguraikan.

3 dari 4 halaman

Ketahuan Istri

Balasan pesan perempuan tersebut ternyata diketahui Beby Presillia. Alhasil, keributan tak terhindarkan dalam pernikahan Onadio Leonardo dan Beby Presillia kala itu.

"Tapi akhirnya gua ke-gep (ketahuan-red) sama bini gua pas dia lagi hamil. Proses diampuninya satu hari doang sih, tapi efek setelahnya itu yang jadi berlebihan banget di mana gue benar-benar enggak bisa ke mana-mana karena dia akan selalu tahu gue ke mana gitu," katanya.

4 dari 4 halaman

Khilaf

Onadio Leonardo bersyukur perselingkuhan yang dilakukannya tak berlangsung berkali-kali. Setelah ketahuan, ia pun meminta maaf kepada istrinya. Kala itu, Onadio Leonardo mengaku khilaf dan berjanji untuk tak melakukannya lagi.