Sukses

Tak Hanya Ayu Ting Ting, Rizky Billar Juga Laporkan Warganet yang Hina Keluarganya

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar mengumumkan bahwa ia baru saja melaporkan seorang warganet yang telah menghina keluarganya. Tunangan Lesti Kejora itu menunjukkan keseriusannya dalam menghadapi seorang warganet tersebut melalui unggahan Instagram Story-nya.

Dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa pelaku sudah meminta maaf atas kesalahannya. Namun pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Billar itu mengatakan bahwa ia masih mempertimbangkan hal tersebut.

Langkah yang diambil Rizky Billar ini sama dengan Ayu Ting Ting yang juga tengah memproses seorang hater yang menghina putrinya. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Pertimbangkan

"Ini salah satu pemilik akun yg tadinya sudah gua proses namun dia secara pribadi meminta maaf untuk tidak mengulangi lagi dan saat ini sedang gua pertimbangkan permintaan maafnya," tulis Rizky Billar.

 

3 dari 5 halaman

Di Luar Batas Wajar

Pasalnya, Rizky Billar merasa apa yang sudah dilakukan warganet tersebut sudah melampaui batas. Oleh karenanya Rizky Billar merasa harus mengambil tindakan lantaran pelaku sudah melibatkan keluarga Rizky Billar.

"ini terjadi kemarin dimana saat itu di salah satu postingan gua banyak banget akun2 yang menggiring opini,nyerang gua dengan kata2 yang tidak pantas,ngefitnah... Namun yg mencuri perhatian gua si akun ini yang secara jelas di komen menghina keluarga gua (gua sengaja ga tunjukin komennya apa karna ini sudah diluar batas kewajaran menurut gua)," tulis Billar.

"Secara pribadi jujur gua ga terlalu mempermasalahkan orang2 yang fitnah,menggiring opini, sok palinh tau padahal hanya melihat di sosmed. Tapi kalau sudah berkaitan dengan keluarga gua,gua ga bisa tinggal diam," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Akun Lain

Lebih lanjut, Rizky Billar mengatakan bahwa masih ada akun-akun lain yang juga tengah ia proses.

"Oiya.. beberapa akun juga sedang dalam tahap proses.. Semoga kita bisa bertemu jadi kalian bisa langsung mengutarakan apa yang pengen kalian sampaikan ke saya," tulis Billar.

 

5 dari 5 halaman

Jadi Pelajaran

Billar berharap apa yang dilakukannya ini bisa menjadi pelajaran untuk masyarakat dalam menggunakan sosial media.

"Semoga ini bisa menjadi pelajaran buat kita untuk lebih bijak kdepannya dalam menggunakan sosial media..," tutupnya.