Sukses

Reaksi Ibu Ayu Ting Ting Saat Hater Minta Maaf: Sudah Dimaafkan Tapi Dia Harus Tanggung Jawab

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, memberikan reaksi keras kepada hater putrinya yang minta maaf. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Masalah kembali mendera Ayu Ting Ting, kali ini dari hater asal Jawa Timur. Hater yang bekerja di Singapura ini menjadikan akun medsosnya wadah untuk menghujat pelantun “Alamat Palsu.”

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, tak terima hingga mendatangi rumah si pembenci. Tak hanya itu, istri Abdul Rozak minta bantuan KBRI Singapura untuk memulangkannya.

Tak lama setelahnya, hater ini minta maaf lewat video. "Saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan membuat akun pribadi saya menjadi akun haters," ujarnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jangan Senyum-senyum!

Video permintaan maaf hater ini diunggah Umi Kalsum di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (31/7/2021). Permohonan maaf diterima tapi kasus hukum tetap berjalan.

Jangan senyum2 sama minta maaf aj kamu y mudah bangat. Jangan merasa senang dulu y kangan merasa aman kamu ada di sana Singapura,” tulis Umi Kalsum menyertai video itu.

 

3 dari 5 halaman

Pertanggungjawabkan Perbuatan

Kamu pertanggungjawabkan perbuatan kamu ya saya sebagai orang tua enggak akan tinggal diam atau sampai disini saja,” sambungnya seraya berjanji tidak akan melepaskan hater.

Umi Kalsum menanti kepulangan hater berjenis kelamin perempuan itu ke Tanah Air. Ibunda Ayu Ting Ting masih tak terima anak cucunya jadi korban perundungan siber.

 

4 dari 5 halaman

Tak Akan Lepaskan Kamu

Enggak akan lepaskan kamu kar**** dama***** ditunggu ya kamu di Indonesia,” oceh Umi Kalsum yang menyebut caci maki hater sudah berada di level keterlaluan.

Tak puas mengomel lewat status teks, Umi Kalsum menumpahkan kejengkelakannya di kolom komentar. Ia berharap proses hukum untuk hater berjalan cepat.

5 dari 5 halaman

Kita Udah Maafin Tapi...

Maafin pasti kita udh maafin tapi dia harus tanggung jawab atas bullyannya buat cucu ibu anak ibu udh krterlaluan dan orgnya juga bnr2 bikin ibu kesel bgt doakan aj cepat deh y a di prosesnya,” pungkasnya.

Sejumlah selebritas mendukung tindakan Umi Kalsum membela Ayu dan Bilqis. “Nggak bisa. Dia udah keterlaluan bu. Tetap dimaafin, tapi proses hukum harus tetap jalan. Itu minta maafnya aja nggak tulus,” cuit selebgram Erich Al Amin. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.