Sukses

Usai Cover Lagu Juicy Luicy, Raissa Anggiani Diajak Kolaborasi

Juicy Luicy merasa bangga lagunya dicover Raissa Anggiani.

Liputan6.com, Jakarta Band Juicy Luicy kerap mengedepankan konsep kolaborasi dibandingkan kompetisi. Siapapun musisi yang ingin berkolaborasi selalu diterima dengan baik. Seperti terlihat dalam kolaborasi terbaru band asal Bandung ini dengan penyanyi Raissa Anggiani

Kolaborasi antara dua musisi beda genre ini berawal saat Raissa Anggiani mengunggah video cover lagu Lantas milik Juicy Luicy di kanal Youtube miliknya. 

“Raissa menjadi salah satu yang mengcover lagu kita, Lantas. Kita sih senang banget,” ujar vokalis Juicy Luicy, Julian Kaisar dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsisten

Remaja kelahiran tahun 2004 ini memang dikenal konsisten dalam mengunggah video cover lagu sejak 3 tahun lalu. Konsistensinya inilah yang membuat Raissa akhirnya merilis lagunya sendiri mulai dari  “if you could see me cryin’ in my room pada tahun 2020; “Satu Tuju” pada tahun 2020; sampai “Losing Us” pada tahun 2021.

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi

Juicy Luicy yang menyukai coveran lagu Lantas yang dibawakan oleh raisa itu pun akhirnya memilih untuk mengajak Raissa Anggriani untuk berkolaborasi dan menyanyikan lagu “Terlalu Tinggi” milik Juicy Luicy.  

“Kolaborasi manis ini sebagai rasa terima kasih kami kepada Raissa,” ujar Julian.

 

4 dari 4 halaman

Warna Lain

Konsep saling meng-cover lagu satu musisi dengan musisi lain, menjadi sebuah bentuk kolaborasi yang fresh dari Juicy Luicy. Dan apabila kita menonton video kolaborasi tersebut, Juicy Luicy memberikan warna dan suara baru, untuk lagu “Aku Kamu Yang Lain” karya Raissa Anggiani.  

“Ini menjadi bentuk kolaborasi ke-3 yang kami lakukan dengan berbagai musisi lainnya. Keren banget kan ya,” ujar Julian.

Makin seru ya bentuk kolaborasi yang dilakukan Juicy Luicy! Apa lagi ya kolaborasi yang akan dilakukan oleh Juicy Luicy?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.