Sukses

6 Potret Jadul Kiki Fatmala Bintang Panas Era 1990-an, Disebut Punya Jambul Khatulistiwa Sebelum Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Kiki Fatmala kerap menyita perhatian publik dari status pernikahan hingga kabar pindah agama. Belum lagi di era 1990-an, Kiki Fatmala salah satu bintang panas selain Sally Marcelina dan Inneke Koesherawati.

Sejumlah film esek-esek Kiki Fatmala yang bikin gempar publik kala itu di antaranya, Misteri di Malam Pengantin, Gairah Yang Nakal, Gadis Malam, dan Kenikmatan Tabu. Setelahnya, ia aktif di layar kaca.

Dua sinetron yang sukses dibintanginya yakni Si Manis Jembatan Ancol dan Noktah Merah Perkawinan. Rindu Kiki Fatmala? Berikut 6 potret jadul sang aktris, wajahnya disebut awet muda hingga kini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Usia 22

Photo jadul umur 22 tahun,” cuit Kiki Fatmala menyertai fotonya mengenakan atasan tanpa lengan warna merah, gincu, dan topi bundar abu-abu yang diunggah pada 11 Januari 2021.

Warganet keheranan, mengapa wajah Kiki Fatmala dari dulu tak berubah. “Masih sama mukanya sampai sekarang enggak berubah,” kata @tantikdk di kolom komentar.

 

3 dari 7 halaman

2. Si Manis Jembatan Ancol

Yang ini jelas lakon ikonis yang melekat di ingatan pemirsa hingga kini. Dengan rambut tergerai plus terusan pendek putih polos, Kiki Fatmala melintasi jembatan pada dini hari yang sepi. “Inget senetron ini, kangen suasana shooting jaman itu,” curhat Kiki Fatmala.

Status teks itu menyertai fotonya bareng Ozi Syahputra di sinetron Si Manis Jembatan Ancol (Indosiar). “Sinetron Kak Kiki Fatmala yang paling the best juga pas meranin Alicia yang jadi Sundel Bolong,” sahut warganet dengan akun @linzzlupin.

 

4 dari 7 halaman

3. 20 Tahun Lalu

Tak percaya Kiki Fatmala awet muda? Cek foto berikut ini yang diambil 20 tahun silam. “Photo 20 tahun yg lalu.waktu cepat sekali,” cuit Kiki Fatmala pada 18 September 2020.

Waduh enggak berubah ya. Bisa awet gitu,” celetuk @albertusyose di kolom komentar. “Masih cantik dan enggak banyak berubah kok,” akun @criiing_criiing menambahkan.

 

5 dari 7 halaman

4. Rambut Jambul

Foto monokrom ini menampilkan Kiki Fatmala mengenakan kerudung longgar sementara rambut jambulnya tampak menyembul. “Photo jadul. Rambut ada jambul ya dari pada bosen di rumah bisa rapi2in album jadul juga kok,” celotehnya di medsos, 3 April 2020.

Warganet teringat jambul Khatulistiwa Syahrini kala melihat foto ini. “Ini baru jambul Khatulistiwa,” seloroh @mokakiki. Sementara akun @zhein102 kangen melihat Kiki main film. “Saya suka dengan film ya si manis kapan syuting lagi Mbak?” tanyanya.

 

6 dari 7 halaman

5. Ciri Khas Rambut Keriwil

Kerap tampil dengan rambut lurus tergerai maupun dikuncir, rupanya di dekade 1990-an Kiki Fatmala identik dengan mahkota berombak. Ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar.

Diem dirumah.bongkar2 photo jadul, photo tahun 90 an,” beri tahu Kiki di akun Instagram terverifikasinya. Akun @ferdiansyahlacony lantas menyahut, “Rambut kriwil kriwil itu ciri khasnya qq Fatmala lho.”

 

7 dari 7 halaman

6. Syukur untuk Kesehatan

Lekat dengan citra seksi, Kiki Fatmala memamerkan potret jadul dengan kaus putih longgar, riasan wajah natural dan rambut berombak yang tak diikat. Bersama foto ini, ia menulis, “Ini waktu aku masi muda. Bersyukur sampe sekarang di beri kesehatan.”

Warganet lagi-lagi menyadari, wajah Kiki Fatmala tak banyak berubah. “Sekarang juga masih kelihatan muda,” akun @crazzim_official berpendapat. “Dan masih awet muda sampai sekarang,” @wfansjola membenarkan. Setuju?