Sukses

Angga Yunanda dan Beby Tsabina Bertemu di Antares, Rizal Mantovani Singgung Hawa Romantis

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan Kisah Untuk Gery, Angga Yunanda kembali dalam webseries baru yang tak kalah romantis, Antares. Kali ini lawan mainnya tak main-main, yakni Cut Beby Tsabina.

Antares disutradarai Rizal Mantovani, yang dikenal publik lewat sejumlah film sukses dari Jelangkung, Kuntilanak, hingga 5 Cm. Antares mengudara di WeTV dan Iflix mulai 30 Juli 2021.

Diproduksi MD Pictures, serial ini tak hanya tayang di Indonesia, tapi juga Malaysia, Singapura, Filipina, Hongkong, Taiwan, Jepang, Amerika Serikat, dan beberapa negara di Eropa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggah Foto di Medsos

Angga Yunanda sendiri tampak tak sabar ingin segera memperkenalkan Antares kepada para penggemar. Berkali-kali, bintang film Dua Garis Biru dan Mariposa mengunggah fotonya sebagai Ares.

Pada 7 Juni 2021 misalnya, Angga Yunanda mengunggah foto mengenakan jaket kulit dan kaus hitam, syal monokrom, dan kacamata berwarna senada dengan rambut tidak tertata.

3 dari 5 halaman

Nungguin Antares?

Menyertai foto itu, bintang sinetron Mermaid In Love menulis, “Wazap? Masih kuat kan nungguin ares?” Lebih dari 480 ribu orang menyukai foto ini. Tak kurang dari 4.600 komentar menggenangi kolom.

Antusiasme khalayak terhadap Antares direspons produser MD Pictures, Manoj Punjabi. Menurut dia, di era digital yang diwarnai pandemi, konten premium dan inovasi adalah kunci.

4 dari 5 halaman

Konten Kelas Premium

“Kita harus menghasilkan konten-konten premium yang siap bersaing dengan produksi negara-negara lain. Inilah saatnya bagi industri kreatif Indonesia untuk bangkit,” kata Manoj Punjabi.

“MD tidak akan berhenti untuk berinovasi dan memproduksi film dan serial premium. Saya pun percaya Antares disambut baik di Indonesia dan mancanegara,” imbuhnya dalam siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (28/7/2021).

5 dari 5 halaman

Bernuansa Romantis

Cerita Antares bermula dari Ares, ketua geng motor Calderioz, yang berselisih dengan siswi baru bernama Zea. Dari keributan itulah, benih-benih cinta muncul. Zea sendiri tengah mencari tahu keterlibatan Ares dalam kecelakaan yang membuat kakaknya, Eros, koma.

Terkait pertemuan Angga Yunanda dan Beby Tsabina, Rizal Mantovani berkomentar, “Menyutradarai serial Antares pengalaman menarik karena alur ceritanya tak hanya penuh drama yang bernuansa romantis, tapi komedinya juga seru.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.