Sukses

Sonny Septian Sedih dengan Status Ayah Sambung bagi King Faaz

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Sonny Septian dengan putra sambungnya, King Faaz A Rafiq, beberapa waktu lalu menjadi sorotan. Sonny Septian dinilai begitu tulus dalam menyayangi putra sambungnya itu.

Seperti diketahui bahwa King Faaz adalah dari Fairuz A Rafiq dan mantan suaminya, Galih Ginanjar. Namun di bawah asuhan Sonny Septian, King Faaz tampak seperti anak kandungnya sendiri.

Dari situ, Sonny Septian mengaku sedih dengan status ayah sambung yang disematkan kepadanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sedih

"Memang pada kenyataannya kita orang tua sambung. Sebenarnya tingkat kesulitan pertama dan yang bikin sedih banget adalah kata-kata orang tua sambung, itu sedih banget,” curhat Sonny Septian kepada Ruben Onsu seperti dikutip dalam tayangan di kanal YouTube TRANS TV Official beberapa waktu lalu.

“Padahal di saat ini kita bener-bener sayang sama dia, tulus, semuanya kita kasih ke dia,” tutur Sonny Septian.

3 dari 4 halaman

Tak Membeda-Bedakan

Lebih lanjut, Sonny Septian mengaku tidak pernah membeda-bedakan putra sambungnya dengan anak kandungnya sendiri.

“Padahal kita sesayang itu dan tidak membeda-bedakan, dan kalau kita sama-sama tahu ya, orang tua sebenernya nggak harus biologis. Tapi yang dia ngasih nafkah, pendidikan, menjamin tumbuh kembangnya dengan baik, itu bisa disebut orang tua,” aku Sonny Septian.

4 dari 4 halaman

Sempat Kesulitan

Namun terlepas dari itu, Sonny Septian sendiri mengakui bahwa sempat ada kesulitan di awal mengenal King Faaz. Di mana ia harus memulai membangun kepercayaan satu sama lain antara ia dan putra sambungnya itu.

"Pas pertama kali dekat, bondingnya gimana, bagaimana cara untuk masuk ke hatinya, dan dia masuk ke hati kita, itu kan sulit ya. Tapi begitu kita tau apa yang dia rasakan, apa yang dia butuhkan, segalanya jadi nge-blend aja gitu," beber Sonny Septian.