Sukses

Sonny Septian Khawatirkan Kondisi Kehamilan Fairuz A Rafiq yang Kurang Tidur Gara-Gara Urus Anaknya Sakit

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A Rafiq saat ini diketahui tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami, Sonny Septian. Di tengah kehamilannya ini, Fairuz A Rafiq masih menghabiskan waktu mengurus segala sesuatu untuk anak-anak dan suaminya.

Apalagi, diketahui bahwa saat ini putrinya yaitu Queen Eijaz Slofa tengah sakit. Hal itu membuat Fairuz A Rafiq sangat kepikiran.

Sampai-sampai, mantan istri Galih Ginanjar itu tak berhenti menangis menangis saat melihat kondisi putrinya. Hal itu disampaikan melalui unggahan Sonny Septian di Instagram-nya pada Selasa (27/7/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Nangis Terus

"Lihat eijaz sakit nangis trus, Eijaz di ambil darah cuma bs nangis tutupin mukanya pake bantal..," tulis Sonny Septian.

3 dari 4 halaman

Diminta Istirahat

Sejatinya, Sonny Septian sudah meminta sang istri untuk beristirahat saja. Namun Fairuz menolak dan ingin ikut mengurus putrinya langsung di rumah sakit.

"Disuruh istirahat dirumah karena kondisinya lagi hamil,biar suaminya yg dirumah sakit dia gak mau,nangis ga mau ninggalin anaknya sakit," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Kurang Tidur

Hal itu membuat waktu istirahat Fairuz A Rafiq menjadi sangat sedikit. Sonny Septian berharap di tengah kehamilannya, sang istri bisa terus diberi kesehatan.

"kasihan kurang tidur, i know u feel Love @fairuzarafiq sampe kapanpun aku akan jaga kamu dan anak2🤗,sehat2 ya wanitaku..love u soo much," tutupnya.