Sukses

Galih Ginanjar Papasan dengan Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq, Tak Menyapa Meski Ada Anak Kandung

Liputan6.com, Jakarta Sonny Septian panen pujian gara-gara video menasihati anak sambungnya, King Faaz A Rafiq, viral di medsos. Dalam video itu, ia mengingatkan buah hatinya untuk menghormati perempuan.

Suami Fairuz A Rafiq tak menyangka video itu viral. Padahal, bukan kali itu saja ia menasihati anak. Setelahnya, bintang sinetron Ustad Fotocopy kerap diundang di sejumlah program gelar wicara.

Salah satunya, mengobrol santai di podcast atau siniar Maia Estianty. Yang menarik, ia buka kartu soal hubungan dengan Galih Ginanjar, ayah kandung King Faaz A Rafiq. Seperti apa?

2 dari 5 halaman

Tak Komunikasi

Sonny Septian mengaku, hubungan Galih Ginanjar dengan keluarganya putus sejak kasus Ikan Asin meledak dan berujung ke meja hijau. Sebelum itu pun, komunikasi mereka telah beku.

“Enggak pernah (komunikasi) sih, ya. Enggak pernah sama sekali. Dulu, mungkin sebelum adanya kasus ini (ikan asin -red), pernah bertemu di salah satu acara awards, papasan,” cerita Sonny Septian.

3 dari 5 halaman

Tak Menyapa

“Aku datang sama Fairuz sama Faaz. Beliau itu datang bersama pasangannya. Kita papasan, tapi dia tidak menyapa sama sekali. Bahkan ada anaknya, dia juga enggak menyapa, gitu kan,” kenangnya.

Ini kami lansir dari video Sonny Septian Menyayangi King Faaz Dengan Cara Ajarkan Nilai Kebaikan Hingga Hafalkan Al Quran di kanal YouTube Maia AlElDulTV, Rabu (30/6/2021).

4 dari 5 halaman

Sesi Karpet Merah

Mulanya Sonny Septian menyangka Galih Ginanjar tak menyapa karena situasinya papasan di sesi karpet merah. Banyak orang berlalu lalang dan sama-sama sedang repot.

“Terus pada saat itu akhirnya duduk, itu kan masih di luar, ya masih di red carpet-nya. Pas sudah duduk, dia lewat bangku kita pun, dia enggak menyapa,” Sonny Septian menyambung.

5 dari 5 halaman

Enggak Seperti yang Diomongin

Saat itulah, ia menyayangkan sifat Galih Ginanjar yang dinilai tak sesuai dengan omongan yang terlontar selama ini. Dalam beberapa kesempatan, Galih mengaku ingin bertemu anak.

“Terus aku berpikir begini, kok enggak sesuai seperti apa yang diomongin selama ini. Selama ini kan selalu diomongin pengin ini, pengin ketemu, tapi begitu ketemu tidak sesuai seperti apa yang diomongin,” pungkasnya.