Sukses

Gamma1 Rilis Lagu Sendiri, Ceritakan Sakit Hati Dikhianati Kekasih

Grup musik Gamma1 merilis single "Sendiri, bercerita tentang rasa sakit dan trauma akan dikhianati kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Grup musik Gamma1 kembali dengan single terbaru mereka yang berjudul “Sendiri”. Lagu ini merupakan karya Heri, sang vokalis yang tercipta secara spontan.

“Materi lagunya sudah ada dari 2019-2020. Cuma, karena terkendala pandemi virus corona, kami tidak bisa ke mana-mana dan tetap stay di Bangka Belitung," jelas Heri, melansir situs Trinity Production.

Tembang "Sendiri" bercerita tentang seseorang yang memutuskan untuk berdiam diri dahulu tanpa memikirkan cinta, karena rasa sakit dan trauma akan dikhianati sang kekasih. Namun, kesendirian ini hanya bersifat sementara.

Tak seperti lagu-lagu yang pernah dirilis sebelumnya, Gamma1 mengusung musik yang sedikit berbeda di single ini. Heri dan kawan-kawan memilih musik yang lebih slow, namun tetap dengan ciri khas musik Melayu ala mereka.

Hal ini tentu menjadi salah satu keistimewaan dari single terbaru Gamma 1.

 

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekaman Jarak Jauh

Heri juga menjelaskan, akibat pandemi yang tak kunjung mereda dan mereka tak bisa pergi ke mana-mana. Gamma1 pun akhirnya melakukan proses rekaman jarak jauh.

"Biasanya saya didampingi mentor atau pengarah suara, sekarang semuanya sendiri. Jadi  sesuai insting saja. Hasilnya, saya merasa puas,” ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Video Klip

Soal video klip, Gamma 1 memilih Dmaz Brodjonegoro sebagai sutradara. Mereka ingin membuat cerita yang unik dan familiar dengan banyak orang.

"Konsep ini bukan berarti menyindir pihak-pihak tertentu, justru ingin mengingatkan orang banyak untuk menjauhi toxic relationship demi kesehatan jiwa raga setiap orang,” terang Dmaz.

Bagi yang belum mendengarkan lagu "Sendiri" dari Gamma 1, bisa langsung menyaksikan video klipnya di bawah ini. Atau kunjungi kanal Trinity Production yang ada di platform streaming Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.