Sukses

Istri Aldi Taher Ungkap Kecemburuannya, Dewi Perssik Minta Maaf Sampai Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Dewi Perssik dengan Aldi Taher, saat tampil bersama berbuntut panjang. Sang istri, Salsabilih, mengaku cemburu.

Hal itu diungkapkan Salsabilih di Instagram Story miliknya dengan mengunggah video kemesraan keduanya.

Rupanya, kecemburuan Salsabilih tak hanya sehari dua hari. Ia pun menunggu iktikad baik dari wanita bernama asli Dewi Murya Agung.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Dibalas

Saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar, terlihat dalam kanal YouTube Trans TV Official, Senin (26/7/2021), Salsabilih mengungkapkan perasaannya di hadapan Dewi Perssik.

"Seharusnya setelah aku tag Kak Dewi mohon dibales atau ngomong apa, jadinya aku enggak bingung loh kak, pikiran enggak kemana-mana. Ini diemin aku berapa hari seolah-olah membiarkan itu terjadi aja gitu biar aku marah, emosi, naik darah," ungkap Salsabilih.

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

Mendengar ucapan istri Aldi Taher, Dewi Perssik pun tanpa sungkan meminta maaf kepadanya.

"Kakak mau minta maaf sama kamu. Di sini mungkin Mas Aldi bukan hanya di Pagi Pagi Ambyar aja, mungkin ketemu di tempat lain juga sayang apalagi aku bekerja profesional sebagai host di sini. Enggak ada maksud, enggak ada niat aneh-aneh. Mungkin kalau berlebihan aku minta maaf," Dewi Perssik menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Minta Dimengerti

Salsabilih mengaku selama ini tak pernah banyak bicara meski di-bully banyak orang terkait sang suami.

"Selama ini aku diem loh, enggak pernah ngomong apa-apa, orang mau nge-bully segala macem. Cuma maksudnya ngertiin perasaan aku dong aku lagi hamil gitu. Ngeliat suami kerja, Kak Dewi nempel-nempel, tadi juga deh. Soalnya Mas Aldi enggak bilang ke sini sama aku kak," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Menangis

Dewi Perssik sambil menangis memberikan penjelasan bahwa apa yang dilakukannya hanya sebagai pekerja profesional.

"Gue bilang 'Mas Aldi tahu kan, udah kenal aku bukan setahun dua tahun harusnya bisa memberikan masukan ke istri. Entar orang nyangkanya apalagi padahal gue kerja sesuai aturan aja. Dan enggak ada maksud demi Allah, makanya aku bilang aku berani kok minta maaf secara umum," paparnya.