Sukses

Ihsan Tarore Rilis Single Tempat Lama Rasa Baru

Liputan6.com, Jakarta Ihsan Tarore belakangan jarang terdengar di industri musik Indonesia. Namun, di tengah kesibukannya di dunia seni peran, mantan kekasih Denada itu sempat meluncurkan single anyar beberapa waktu lalu.

Lagu terbaru Ihsan Tarore itu mengambil judul "Tempat Lama Rasa baru" yang merupakan buah karya kolaborasi musisi Tengku Shafick dan penyanyi Yonggi Mikama.

Bercerita tentang cinta lama yang bersemi kembali, Ihsan mengaku jika lagu tersebut bukan ditujukan untuk mantan kekasihnya. Menurut dia, "Tempat Lama Rasa Baru" adalah lagu yang memiliki makna beragam.

Ihsan Tarore berharap lagu ini dapat diterima dengan baik oleh penggemar dan para pencinta musik Tanah Air.

2 dari 3 halaman

Video Klip

Konsep video klip "Tempat Lama Rasa Baru" mengambil cerita dari makna lagunya sendiri. Tempat lama dikisahkan rumah Ihsan dahulu yang penuh kenangan. Kemudian hadir seseorang yang mengisi rumah itu dengan kenangan yang baru.

Cinta lama yang bersemi kembali adalah hal yang kerap terjadi. Namun siapa yang tahu kalau mantan kekasih bakal jadi jodoh kita di masa depan?

Nah bagi yang belum mendengarkan lagu terbaru dari Ihsan Tarore, bisa langsung menyaksikan video klipnya di bawah ini. Atau kunjungi kanal Afe Records yang ada di platform streaming Vidio.

3 dari 3 halaman

Saksikan videonya berikut ini