Sukses

Britney Spears Mohon Pengadilan Ganti Ayahnya dengan Akuntan Publik di Konservatori

Sejak tahun lalu, Britney Spears mulai berjuang untuk lepas dari konservatori yang dipegang sang ayah dari tahun 2008.

Liputan6.com, Seoul - Britney Spears pantang mundur untuk lepas dari pengaruh ayahnya lewat konservatori. Upaya terbarunya, adalah memasukkan permohonan ke pengadilan untuk menggantikan ayahnya.

Dilansir dari People, Selasa (27/7/2021), pada Senin kemarin mantan kekasih Justin Timberlake ini telah mengajukan nama untuk calon pengganti sang ayah, Jamie Spears. Kandidat yang ia tunjuk adalah Jason Rubin, seorang akuntan publik bersertifikat dari Certified Strategies Inc.

Bila dikabulkan, nantinya Jason Rubin akan mengelola kekayaan sang kekasih Sam Asghari yang nilainya ditaksir mencapai US$ 58 juta, atau sekitar Rp 840 miliar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berkarier Sejak 1993

Berdasarkan situs perusahaaan yang menaunginya, Jason Rubin telah praktik sebagai akuntan forensik sejak 1993. Ia juga telah ratusan kali maju sebagai saksi ahli dalam kasus yang membutuhkan kemampuannya.

Karena itu, seperti tercantum dalam dalam dokumen yang diterima People, Britney memandang bahwa Jason Rubin memiliki kapasitas untuk mengurusi asetnya.

3 dari 5 halaman

Penilaian Obyektif

"Nona Spears dengan hormat menyampaikan bahwa Pengadilan sebaiknya menunjuk kandidat darinya, karena ini adalah nominasi lewat penilaian secara obyektif, untuk menunjuk seseorang dengan kualifikasi tinggi dan profesionalisme yang bisa dipercaya," begitu isi dokumen ini.

Dilanjutkan dalam dokumen ini, bahwa mengingat Britney Spears telah diizinkan pengadilan untuk memilih kuasa hukumnya sendiri, pihak sang artis mengartikan ia juga memiliki kapasitas yang sama untuk memilih konservator.

Sidang berikutnya untuk sengketa yang dihadapi Britney Spears ini, akan berlangsung pada 13 Desember mendatang.

4 dari 5 halaman

Perjuangan Sejak 2020

Sejak tahun lalu, Britney Spears mulai berjuang untuk lepas dari konservatori yang dipegang sang ayah dari 2008.

Yang paling menghebohkan adalah pada akhir Juni lalu, saat wanita 39 tahun ini mengungkap kesaksian di pengadilan. Ia mengaku tertekan dan depresi karena konservatori. Namun permohonan Britney untuk mendepak sang ayah tak dikabulkan pengadilan.

5 dari 5 halaman

Girang Bisa Pilih Pengacara Sendiri

Meski permintaannya belum dikabulkan, sang pelantun "If You Seek Amy" mendapat kemenangan lain. Pengadilan mengizinkannya untuk menunjuk pengacaranya sendiri.

Britney Spears menuangkan kebahagiaannya dalam sebuah unggahan di Instagram pada pertengahan bulan ini.

Ia membagikan sebuah video singkat yang memperlihatkannya berkuda dan melakukan cart wheels. "Yang baru hari ini dengan perwakilan sesungguhnya...aku merasa BERSYUKUR dan DIBERKAHI!!!" tulisnya di caption unggahan bertanggal 15 Juli lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.