Sukses

Tantri Kotak Gelisah PPKM Diperpanjang, Jarang Manggung Jadi Makin Merasa Emak-Emak

Selama masa pandemi, Tantri Kotak dan suaminya, Arda Naff, memang lebih berfokus kepada keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Imbas dari diperpanjangnya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) salah satunya tentu saja menimpa para musikus. Termasuk Tantri Kotak yang sudah setahun lebih tak lagi menginjak panggung musik.

Selama pandemi virus Corona ini, Tantri dan suaminya, Arda Naff, memang lebih berfokus kepada keluarga. Banyak unggahan di media sosial yang memperlihatkan keharmonisan mereka.

Namun rupanya di lubuk hati paling dalam, pemilik nama Tantri Syalindri sangat berharap bisa kembali beraksi di atas panggung bersama grup musiknya, band Kotak. Kegelisahan pun terluapkan di media sosial.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Hati Terdalam Tantri

Membuka akun Instagram @tantrisyalindri, Tantri Kotak meluapkan secara blak-blakan perasaannya dari hati terdalam begitu mengetahui pemerintah memperpanjang masa PPKM di Jawa dan Bali hingga awal Agustus.

"PPKM diperpanjang???? Dunia panggung juga dong? Gokil, rasa yang di permainkan, suara yang udah lama ga di panasin, adrenaline yang sudah lama hilang," ungkap Tantri Kotak melalui keterangan foto di akun Instagram tersebut, belum lama ini.

3 dari 5 halaman

Aura Emak-Emak

Tantri lantas mengaku bahwa selama kegiatan musiknya dibatasi, ia lebih banyak merasakan diri sebagai seorang ibu rumah tangga ketimbang musikus. Tantri juga menyisipkan harapannya seputar dunia musik.

"Aura emak2 lebih kental dibandingkan aura rockstar 😜 virtual concept akan menjamur lagi, SEMOGA! Karena itu harapan kami pekerja panggungan, biar tetap ada harapan," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Minta Semua Orang Berdoa

Menutup unggahannya, Tantri meminta seluruh elemen pelaku dan pecinta musik berdoa agar keadaan bisa seperti semula.

"Yuk semangat berdoa terus biar kita bisa manggung lagi, menghibur lagi dan cari nafkah halal lagi," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Banjir Dukungan

Luapan isi hati Tantri Kotak ini dibanjiri dukungan oleh warganet terutama para penggemar. Selain itu, banyak juga di antara mereka yang mengaku kangen dengan aksi Tantri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.