Sukses

Nenek Sabrina Chairunnisa Meninggal Dunia Usai Jalani Perawatan Intensif karena Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Berita duka kembali datang dari kalangan figur publik Tanah Air. Nenek Sabrina Chairunnisa, Hj. Rolliyah, yang beberapa waktu lalu berjuang melawan Covid-19, dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka itu disampaikan Sabrina Chairunnisa melalui unggahan di Instagram-nya pada Senin (26/7/2021). Dalam unggahan itu, Sabrina Chairunnisa membagikan sejumlah potret kenangannya bersama nenek.

"Nek, Ina udah rindu 😭 Nenek orang baik, banyak yg sayang Nenek, Tapi Allah lebih sayang sama Nenek. Kita berdua masih saling punya janji, Tapi kehendak Allah jauh lebih Indah. Allah nggak mau liat nenek kesakitan melawan virus jahat ini...," tulis kekasih Deddy Corbuzier menyertai unggahannya.

 

2 dari 5 halaman

Kenangan

Sabrina Chairunnisa menyampaikan ucapan perpisahan untuk Hj. Rolliyah yang telah berperan besar untuknya. Ia juga mengenang masa-masa tinggal bersama dengan nenek.

"Tidur yang nyenyak Neneku, selamat bertemu Cinta Sejatimu.. Kakek. Terimakasih atas cinta, kasih, waktu, kepercayaan, tempatku berkeluh kesah, canda gurau. Peran mu begitu besar dalam hidupku, khususnya di saat aku tertatih karena permasalahan orang tua. Pernah Tinggal bersamamu bbrp taun sekarang jadi kenangan terindah dalam hidupku," sambung Sabrina Chairunnisa.

 

3 dari 5 halaman

Doa

Sabrina juga meminta doa warganet untuk neneknya.

"Dan kumpulan foto dan video dengan Senyum Manis Nenek ini, akan selalu menjadi penyemangat hidupku. Innaillahi wainaillahi rojiun, selamat jalan Neneku, Hj. Rolliyah binti Abdullah (nenek seorang mualaf). Mohon Doa nya ya temen- temen. InsyaAllah husnul khotimah ya, Nek. Al fatihah 🤲🏻," Sabrina melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Pesan

Terakhir, Sabrina Chairunnisa berpesan kepada warganet untuk menjaga orangtua dan keluarga yang masih ada, dari Covid-19. Ia menegaskan, virus Corona benar-benar ada dan berbahaya, terlebih lagi bagi orangtua yang memiliki penyakit bawaan.

"Last but not least, buat temen-temen yg punya orang tua di rumah baik ayah / ibu / kakek / nenek... tolong, aku mohon. Di jaga baik baik. Sayangi mereka, lindungi mereka dari virus covic 19 yg jahat ini, sakit rasanya. Buang rasa egois mu sedikit, demi keselamatan orang tercinta," pinta Sabrina.

"Covid ini nyata, jadi buka matamu. Karena penyesalan. Tiada berguna. Dan pandemi ini lagi lagi mengajarkan kita collect moments not things. Nggak pernah nyangka kalau kumpulan foto dan video ini akan jadi harta ku yg paling berharga u/ inget nenek. 😢," tutupnya.

5 dari 5 halaman

Sempat Dirawat

Sebelumnya, diketahui bahwa nenek Sabrina Chairunnisa sempat menjalani perawatan intensif di ruang ICU sebuah rumah sakit karena terpapar virus Covid-19.