Sukses

Inul Daratista Sampaikan Kabar Duka, Adik Iparnya Meninggal Dunia karena Covid-19

Adik Ipar inul Daratista meninggal dunia akibat terpapar Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Inul Daratista melalui akun Instagramnya menyampaikan kabar duka. Adik iparnya meninggal dunia setelah sebelumnya terpapar Covid-19.

Dalam unggahannya itu, istri Adam Suseno membagikan foto saat prosesi pemakaman adik iparnya secara  protokol Covid-19.

"Selamat jalan kesayanganku,Tuhan sdh siapkan tempat yg indah utkmu.Maafkan buratu ya dik😭😭😭😭," tulis Inul Daratista dalam ungahannya Sabtu (24/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Inul

Doa terbaik dipanjatkan Inul Daratista buat mendiang adik iparnya. Tak lupa ia juga mendoakan warganet agar tetap sehat dan terlindung dari virus yang telah banyak merenggut korban jiwa.

"Semoga kalian semua diberi sehat jauh dr covid. Kita tdk tau dimana virus itu ada,yg jelas dia di sekeliling kita," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Tetap Waspada Meski Sudah Vaksin

Dijelaskan pemilik goyang ngebor, saat ini yang dihadapi adalah virus yang tidak diketahui keberadaannya. Untuk itu harus tetap berhati-hati dan taat protokol kesehatan agar tak terpapar meski sudah menjalani vaksin.

"Biarpun sdh vaksin tetaplah waspada… ketika kamu tdk sehat penyakit apapun akan siap menghampirimu dgn gembira menyerang kita bahkan org terkasih kita.😭Mari jaga kesehatan," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Kesal

Inul Sempat menuliskan kekesalannya kepada orang-orang yang tidak percaya Covid-19. Ia menyampaikan bukti bahwa sudah banyak manusia yang meninggal akibat virus tersebut.

"Masih kalian ga percaya si bre****k covid ini ???," tulis Inul kesal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.