Sukses

Usai Videonya Viral, Maria Vania Jelaskan Tato Kupu-Kupu di Pinggul

Liputan6.com, Jakarta Presenter Maria Vania sempat membuat heboh saat video dirinya yang membuka baju viral di dunia maya. Namun di balik cerita soal video tersebut warganet penasaran dengan tato gambar kupu-kupu yang ada di pinggul belakangnya. 

Presenter yang pernah bermain dalam sinetron Cinta Fitri ini akhirnya buka suara soal tato kupu-kupu yang ada di tubuhnya itu. Menurut Maria Vania, gambar kupu-kupu melambangkan kesederhanaan.

“Aku senang sama seni yang simple dan minimalis, jadi tatonya juga nggak ramai tapi sederhana," ujar presenter Tukul Arwana One Man Show ini kepada wartawan, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Arti

Wanita 30 tahun itu juga mengungkapkan arti kupu-kupu dalam mitologi Jepang. Menurutnya, kupu-kupu membawa keberuntungan dan kebahagiaan. 

“Selain itu, menurut mitologi Jepang kupu-kupu bakal membawa keberuntungan dan kebahagiaan," kata dia.

 

3 dari 4 halaman

Alasan

Meski begitu, Maria Vania memiliki alasan khusus mau merajah gambar kupu-kupi di tubuhnya. Dirinya beranggapan serangga itu cocok mengibaratkan jalan hidupnya yang penuh perjuangan. 

“Kenapa tato butterfly? Ini artinya keindahan transformasi secara bertahap tentang perjalanan hidup aku yang penuh perjuangan dan usaha keras sehingga bisa mencapai keindahan hidup. Seperti kupu-kupu tahap dari awal ulat, kepompong terkoyak kulitnya, baru jadi kupu-kupu cantik dan bisa terbang,” katanya.

 

4 dari 4 halaman

Nampak Jelas

Beberapa unggahan dirinya di Instagram memang jelas menampakkan gambar kupu-kupu. Namun baru sekarang dirinya mau bercerita. Tato itu bergambar kupu-kupu dan ada di bagian pinggul.