Sukses

Gilang Widya Pramana Kembali Bagikan 5000 Paket Sembako Untuk Warga Malang Raya

Liputan6.com, Jakarta Pengusaha yang juga dikenal sebagai Crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana kembali membantu masyarakat dalam menghadapi Pendemi Covid-19, dengan membagi 5000 paket sembako untuk Warga Malang Raya. 

Hal ini di lakukan mengingat lonjakan korban Covid-19 di luar dugaan. Belum lagi selesai PPKM Darurat sehingga masyarakat perlu dukungan agar tidak terlalu terpuruk.

“Di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, masih banyak masyarakat yang peduli terhadap sesama.  Tidak hanya pemerintah, tokoh masyarakat, pengusaha bahkan artis menunjukan rasa empati terhadap sesama yang terdampak Covid-19," ujar  Gilang Widya Pramana di Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/7/2021).

 

2 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Ini bukan untuk pertama kalinya yang dilakukan Gilang bersama istrinya Shandy Purnamasari yang di kenal sebagai tokoh muda yang dermawan melakukan aksi sosialnya. 

“Ini bukan pertama kali kami lakukan untuk aksi sosial. Melalui CSR J99 Corp dan J99 Foundation kami berbagi bukan hanya di Malang Raya namun di lokasi bencana seperti di Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu, dan terakhir kami membagi ribuan paket daging kurban di 6 kota. Khusus untuk kali bukan hanya paket makan dan vitamin gratis kepada pasien covid-19 yang sedang menjalani isoman, kami juga membagikan 5000 paket sembako untuk warga Malang Raya dan sekitarnya,” ujar bos Juragan 99 Trans.

 

3 dari 4 halaman

Kolaboratif

Di katakan Gilang bahwa bantuan yang diberikan adalah upaya memperkuat kolaboratif dalam menjalani CSR.  

“J99 Corp melakukan donasi atau bantuan  guna membantu menopang kekuatan pangan masyarakat di tengah masa PPKM ini dan juga sebagai bentuk memperkuat kolaborasi dalam menjalankan tanggung jawab CSR perusahaan,” ujarnya.

Donasi yang diberikan melalui persetujuan dari Walikota Malang berisikan beras, gula, mie instan, cookies, sereal, sarden, kornet, minyak goreng dan hand sanitizer. 

"Tidak hanya itu, J99 Corp juga membagikan oxymeter dan masker dari Kosmemask agar warga tetap menjalani protokol kesehatan dengan tertib dan gunakan masker sesuai anjuran pemerintah," pesan Gilang.

 

4 dari 4 halaman

Dua Fase

Ditambahkan Gilang bahwa pembagian sembako ini akan ada dua fase. Fase pertama 5000 paket untuk Kota  Malang Raya, kemudian berikutnya menyusul dipersiapkan 5000 paket untuk kota-kota lain di Indonesia. 

“Jadi dalam waktu dekat, kita salurkan lagi  sehingga total menjadi 10000 paket. Saya berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan Indonesia bangkit kembali, ekonomi masyarakat  kembali membaik dan teman- teman yang terdampak second wave pandemi ini, tetap semangat dan jangan patah harapan kita sama-sama berjuang," pungkas Gilang.