Sukses

Simak Sinopsis Badai Pasti Berlalu: Hasil DNA akan Keluar, Sisca Diminta Berhati-hati, Sinetron SCTV Tayang Jumat 23 Juli 2021 Malam

Badai Pasti Berlalu tayang setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Badai Pasti Berlalu tayang setiap malam. Tiara baru mau keluar dari rumahnya! tapi tepat saat itu juga, dia melihat pengendara motor yang langsung tutup helm. Tiara jadi curiga.

Sinetron SCTV ini makins eru. Ardan dan Romi menghampiri Sisca dan bilang ke Sisca hasil DNAnya besok akan keluar. Mereka pun minta Sisca buat lebih berhati-hati.

Jhony dapat info soal grand opening DICKY’S CLUB! JRENG! Jhony jadi yakian kalau Papanya mulai mau merusak bisnisnya dia!

Sisca shock ada banyak video call dari Leo! Sisca langsung semangat video call Leo. Tapi Leo marah-marah nanya Sisca kemana?

Sisca kaget. Dia mau bilang baru balik dari RS. Tapi Leo malah langsung mencecar Sisca dengan pertanyaan soal Kris! Sisca shock!

Drama Sinemart ini hadir mulai pukul 21.45 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Elegan

Retta kepo apa Kris udah datang atau belum. Tapi ruangannya sepi.  Retta bilang dia harus terlihat elegan di depan Kris.

Sementara itu Marissa telpon Jhony minta kembalikan sertifikatnya! Tapi Jhony bilang Marissa emangnya punya duit buat balikin uang dia??

 

3 dari 4 halaman

Kirim Orang

Kris dapat telpon dari orang suruhannya. Kris langsung nggak sengaja inget sama kiriman poto. Kris geram, Tiara kirim orang untuk mata matai dia??

 

4 dari 4 halaman

Fokus

Sisca hari ini dia akan fokus memastikan hasil DNA semestinya. Monic yang lihat Sisca mau pergi langsung nanya Sisca mau kemana?

Marissa sudah tiba di RS! Dia hubungi Tiara, Marissa minta cepetan. Dia nggak sabar mau ngetawain Sisca sama hasil tes DNAnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.