Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Badai Pasti Berlalu: Sisca Kaget Ditawari Pekerjaan jadi Sekretaris, Tayang Kamis 22 Juli 2021 Malam

SCTV sajikan Badai Pasti Berlalu malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Badai Pasti Berlalu tayang setiap malam. Ceritanya HRD terlihat melihat CV Sisca dengan cepat kemudian dia langsung dikasih jabatan sebagai sekretaris bos. Sisca nggak ngerti, kok bisa?

Sinetron SCTV ini makin seru. Marissa terlihat celingukan mencari calon pembeli itu. Tak lama kemudian ternyata yang muncul adalah Jhony. Marissa kesal.

Sementara itu Sisca sudah pulang kemudian Retta temui HRD tanya Sisca jadi apa? HRD kasih tahu jadi sekretarisnya Big Boss. Retta shock sampai melongo.

Retta celingukan cari Sisca dan dia kemudian mau susul Sisca tapi  sudah keburu naik ojek dan pergi. Retta kesal sampai ke ubun-ubun.

Saksikan sinetron garapan Sinemart ini mulai pukul 21.45 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah

Retta bingung kenapa bisa begini. Tiara akhirnya bilang soal Sisca sebenarnya mantan pacar Kris jauh sebelum Kris menikah dengan Tiara.

Sisca meminum obatnya. Hari-harinya terasa hampa tanpa Leo. Sisca menangis, dia tah ini adalah ujian dan cobaan dari Allah.

 

3 dari 3 halaman

Teguh

Esoknya, Sisca pamitan ke Monic dan Jhony mau mulai kerja. Kris muncul dan tawarkan anter Sisca.

Sisca seperti biasa tetap teguh pendiriannya.

Ada 2-3 karyawan yang baru masuk. Retta memprovokasi karyawan lain untuk membenci Siska. Retta ajak para karyawan itu buat kerjain Sisca.

Kris dan Sisca menuju ke parkiran. Hingga kemudian muncul pengendara motor yang mau menyerempet Kris. Sisca kemudian dorong Kris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.