Sukses

Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri: Pasha Pusing Banyak Klien yang Kecewa, Tayang di SCTV, Kamis 22 Juli 2021 Malam

SCTV sajikan Buku Harian Seorang Istri setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Buku Harian Seorang Istri malam ini seru. Dewa, Bonar, Dalton dan tema-teman yang lagi sedang bersih-bersi kantor. Dewa bilang harus di kasih nama. Bonar kasih nama Perisai Dewa.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Pasha pusing kerena klien jadi kecewa. Padahal Pasha melakukan keputusan atas dasar musyawarah.

Sementara itu Alya baru selesai terima telpon dari orang Buwana. Dia tertawa senang dan bilang ke Kevin pelan-pelan kita bisa hancurkan Buwana.

Neta datang dan cerita  butik sekarang sepi karena nggak ada desain yang bagus yang bisa narik peminat. Nana ikut sedih.

Drama Sinemart ini bisa disaksikan mulai pukul 19.30 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pusing

Dewa mau beli makanan buat Nana tapi dia lihat Pasha yang lagi pusing. Dea tampak menghampirinya. Pasha curhat pada Dewa.

Dewa merasa ada yang aneh.

Farah ingat omongan Livia yang bilang curiga Pasha cuma jadi akal-akalan Sari dengan bilang itu anaknya papa. Farah memicingkan mata.  Livia benar.

Sari dan Kevin masih sarapan. Tiba-tiba Farah masuk dan ngamuk menuduh Sari berbohong atas identitas Pasha.

Pasha pasti bukan anak Rama.

 

3 dari 3 halaman

Shock

Nana waktunya control ke dokter. Tapi Dewa lagi kerja. Lula bilang biar dia yang antar.  Mereka pergi pamitan sama Farah..

Sementara itu Arman dorong Diana di atas kursi roda.. Arman mau bereskan administrasi. Saat itu, ada troli meluncur ke arah Diana.

Lula nana kaget lihat itu.

Nana kontrol di ruangan dokter. dokter bilang dan sarankan agar kehamilan jangan dipertahankan. Nana shock banget..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.