Sukses

Dibilang Tak Pantas Berfoto Bareng Arya Saloka, Putri Anne Tak Marah dan Bersabar

Putri Anne tak marah dengan perkataan dari warganet yang mencibir dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Putri Anne memajang potretnya bareng dengan sang siami Arya Saloka. Selain pujian, bintang FTV ini mendapatkan pesan tak enak dari salah satu oknum warganet. Oknum tersebut mencibir Putri dengan menyebut dirinya tidak pantas berfoto bareng Arya Saloka.

Salah satu warganet mengirim pesan melalui DM dengan mencibirnya dengan menyebut tidak pantas menjadi pendamping Arya Saloka. Bahkan, oknum warganet tersebut tersebut berani menyebut wajah Putri buruk. 

“Lu nggak usah pamer Arya. Arya itu udah pantes mirip lagi mukanya sama Manda (Amanda Manopo). PP lu gantiiiiiii. Lu tuh ga pantes, lu pantesnya sama bapa bapa," tulis warganet seperti dikutip dari akun Instagramnya, Selasa (20/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Amanda Manopo

Warganet tersebut rupanya menilai bila Arya Saloka lebih cocok dengan Amanda Manopo, lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta. “Bapa itu pantesnya sama Manda bukan lo," tulisnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Sabar

Meski tak membeberkan nama akun warganet tersebut, Putri Ane menyebut bahwa si pemilik akun masih duduk di bangku sekolah. Karena itu, ia mengaku tak habis pikir dengan komentar miring yang dituliskan oleh akun tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Miris

“Miris ya anak sekolah jaman sekarang. Jaman dulu perasaan gue lg mikir mau masuk IPA/IPS. Les sana sini. Bikin mading biar kyk AADC. Ini kok malah begini yah.. Ckckckck," tulis Putri Anne.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini