Sukses

6 Potret Darren Ronaldy, Artis Cilik Pemeran Boni di Sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV yang Menggemaskan

Darren Ronaldy ikut bermain dalam sinetron Badai Pasti Berlalu.

Liputan6.com, Jakarta Kisah sinetron Badai Pasti Berlalu tayangan SCTV pekan ini semakin menguras emosi. Karakter Sisca yang diperankan Michelle Ziudith kian ditindas oleh Marissa (Nunu Datau). Mertua Sisca ini justru lebih sayang pada Tiara (Michella Putri) yang mengklaim bahwa Boni darah daging Leo (Stefan William). 

Di tengah konflik sinetron produksi SinemArt yang kian tajam, kepolosan Boni seolah menjadi angin segar. Artis cilik Darren Ronaldy yang masih balita ini tak hanya menggemaskan, namun juga jago akting.

Sebelum bermain sinetron Badai Pasti Berlalu, bocah berusia empat tahun sudah kerap menjadi model.

Berikut 6 foto Darren Ronaldy dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram @dasdidar, yang dikelola sang ibunda, Minggu (18/07/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Digendong

Darren tampak digendong Michella Putri dan Agatha Valerie, pemeran Retta. Dua aktris ini memang berperan sebagai tokoh antagonis di sinetron Badai Pasti Berlalu, namun keduanya tampak tersenyum riang saat menggendong Darren.

 

3 dari 7 halaman

Terkapar

Potret Darren saat sedang menjalankan sebuah adegan di Badai Pasti Berlalu. Diceritakan alergi Bonnie kumat akibat makanan yang diberikan Sisca. Darren mampu berakting meyakinkan.

 

4 dari 7 halaman

Bertopi

Kerap menjadi model pemotretan produk, Darren sudah piawai bergaya di depan kamera. Lihatlah imutnya Darren memakai topi dan kaos berwarna merah.

 

5 dari 7 halaman

Syuting

Darren mendengar arahan kru dan kamerawan. Ia tampak serius sekaligus bersemangat.

 

6 dari 7 halaman

Hula Hoop

Darren saat syuting iklan produk camilan. Terlihat dia bermain hula hoop.

 

7 dari 7 halaman

Senyum

Anak kecil umumnya menyukai susu cokelat. Lihatlah ekspresi semringah Darren memegang gelas berisi minuman cokelat. 

 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.