Sukses

Begini Penampilan Michelle Ziudith Bintang Badai Pasti Berlalu Kenakan Prokes Lengkap

Michelle Ziudith, tak hanya memakai masker untuk menjaga protokol kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Disiplin protokol kesehatan benar-benar diterapkan artis Michelle Ziudith. Pemeran utama sinetron Badai Pasti Berlalu ini memakai perlindungan komplit yang lebih dari sekadar memakai masker. Perempuan kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ini melindungi rambut hingga ujung kaki.

Sebagaimana diketahui, kasus harian virus corona di Indonesia belakangan terus meroket. Pada Rabu (14/7/2021), dilaporkan ada 54.517 kasus baru. Tak heran jika banyak orang termasuk pemilik nama lengkap Michelle Ziudith Waselly lebih waspada. Terlebih mereka yang setiap hari masih harus beraktivitas di luar.

Bintang film London Love Story ini terlihat bertemu dokter kecantikan pada Rabu siang. Ia pun memakai perlindungan lengkap. Berikut potret penerapan protokol kesehatan ala Michelle Ziudith seperti dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Kamis (15/07/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ini Baru Prokes

Pesinetron Love in Paris mengunggah video sedang duduk di mobil. Michelle memakai masker, penutup kepala, sejenis apron yang melapisi pakaiannya, hingga sarung penutup sepatu. “Ini baru namanya prokes,” ucapnya dalam Instagram Stories. Ia juga menyematkan stiker “stay safe” dalam unggahan tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Tertutup

Michelle juga mengunggah video dirinya berdiri di depan sebuah cermin. Unggahan ini memperlihatkan lebih jelas hampir seluruh anggota badannya tertutup.

 

4 dari 5 halaman

Bertemu Dokter

Pesinetron Cinta Mulia ini terlihat bersama seorang dokter yang memakai baju APD berwarna merah. Dilihat dari bio Instagram, dokter ini memiliki klinik kecantikan.

 

5 dari 5 halaman

Basah

Selisih beberapa jam sebelumnya, Michelle terlihat basah kuyup. Ternyata ia baru saja melakukan pengambilan gambar adegan hujan. “Syuting hujan-hujanan. Di tengah badai matahari. Siapa takut?” ujarnya dalam video. Stiker “Bismillah” disematkan pemain film Calon Bini dalam unggahan tersebut. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.