Sukses

Anjasmara Siapkan Kriteria untuk Calon Menantu bagi Putrinya yang Beranjak Dewasa

Sebagai ayah, Anjasmara sudah menyiapkan kriteria bagi siapapun yang ingin mendekati putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Anjasmara dan Dian Nitami telah memiliki putri kandung yang mulai beranjak dewasa. Sasikirana Zahrani yang lahir pada 20 November 2003, saat ini sudah tumbuh menjadi gadis dewasa yang begitu cantik.

Sebagai ayah, Anjasmara pun sudah menyiapkan kriteria bagi siapapun yang ingin mendekati putrinya. Saat berbincang secara virtual pada Kamis (15/7/2021), bintang sinetron Love Story The Series itu tak mengungkap syarat yang banyak untuk pria yang mendekati sang putri.

Yang paling penting, bagi calon menantu yang akan menikahi putrinya itu harus bisa menjadi suami yang siap baik dari segi mental maupun finansial. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membimbing

"Ya buat saya selama mantu tersebut dapat membimbing pasangannya menuju lebih baik lagi, selama dia bisa menghidupi dirinya dan keluarganya itu sebenarnya sudah cukup," kata Anjasmara.

 

3 dari 4 halaman

Sewajarnya

Di luar itu, Anjasmara mengaku tidak mematok secara spesifik syarat-syarat untuk calon menantunya.

"Saya nggak pengin punya mantu yang terlalu gimana, sewajarnya aja," kata Anjasmara.

4 dari 4 halaman

Yang Penting Bahagia

Baginya, kebahagiaan sang putri menjadi hal yang utama, "yang penting kehidupan mereka bahagia dan tidak merepotkan orang lain itu sudah cukup buat saya," tutup Anjasmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.