Sukses

Pevita Pearce Tampil di Acara Spesial Bareng Arsyah Rasyid, Audi Item: Ditunggu

Pevita Pearce hadiri pernikahan adik Arsyah Rasyid.

Liputan6.com, Jakarta - Pevita Pearce, semakin lengket saja dengan Arsyah Rasyid. Ia tak malu-malu lagi memperlihatkan kebersamaan dengan mantan kekasih Maudy Ayunda ini.

Adik Keenan Pearce, memperlihatkan beberapa foto kala keduanya hadir di sebuah acara, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (11/7/2021).

Pevita Pearce mengenakan gaun berwarna putih, dengan riasan sederhana dan rambut dicepol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Momen Spesial

Dalam keterangan, Pevita Pearce tak menjelaskan dengan gamblang momen apa yang sedang dihadiri bersama Arsyah Rasyid. Meski begitu, baginya ini merupakan momen spesial.

"A very rare moment where we get to dressed up for a very special moment. (Momen yang sangat langka di mana kita bisa berdandan untuk momen yang sangat spesial)," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Kenakan Kebaya

Sayangnya, Arsyah Rasyid tak ikutan mengunggah foto yang sama dengan pemain film Buffalo Boys. Namun, ia memperlihatkan Pevita mengenakan kebaya berwarna ungu saat pernikahan adiknya.

 

4 dari 5 halaman

Beri Tanda Hati Merah

Dalam foto yang diunggah di Instagram Story miliknya, tampak wanita kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini begitu mesra dalam pelukan Arsyah Rasyid.

Bahkan, Arsyah memberikan emotikon hati berwarna merah untuk foto satu ini. Tak ada kata-kata yang dituliskan untuk momen tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Ditunggu

Melihat momen kebersamaan Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid, kolom komentar pun langsung diserbu. Tak sedikit selebritas Tanah Air yang tak sabar menanti Pevita resmi dinikahi Arsyah.

"Ditunggu😍," tulis Audi Item.

Sementara, Krisdayanti menanyakan waktu pelaksanaannya, "Yeayyy kapaaaaan."

"Uda cocok banget shayyyy 😍😍," timpal Patricia Gouw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.