Sukses

Opick - Bebi Silvana Dikaruniai Bayi Laki-Laki, Dilahirkan Tengah Malam

Opick juga mengungkap nama sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Opick dan Bebi Silvana kini tengah bungah. Pasangan ini baru saja dikaruniai bayi laki-laki, yang lahir tepat pada pergantian hari menuju Sabtu (10/7/2021).

Hal ini dikabarkan pelantun lagu religi ini kepada Liputan6.com lewat pesan teks. Ia juga mengungkap nama sang buah hati.

"Alhamdulillah...Udah lahir Maulana Muhammad hasan abdullah el firdaus.. saptu pahing jam .. 00 ..10 juli 2021," tulis sang pelantun Tombo Ati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Panjang dan Berat Bayi

Saat lahir, jagoan kecil Opick memiliki berat 2,985 kilogram, dengan panjang 49,5 sentimeter.

Selain informasi ini, ia mengucap doa indah untuk putranya.

 

3 dari 5 halaman

Doa Opick

"Semoga menjadi cahayaNya Allah dunia aherat.. kesayangan Rosulullah..kecintaan para AuliaAllah ..kecintaan umat dan asbab hidayah seluruh alam..." tulisnya.

4 dari 5 halaman

Sempat Terlilit Ari-Ari

Dalam beberapa unggahan terakhir di Instagram, Bebi Silvana sempat mengungkap kondisi jabang bayi saat masih berada di kandungannya. Rupanya anaknya ini sempat terlilit ari-ari. 

"Tapi ada kabar yg tdk mengenakan yaitu lahiran harus dengan cara Cesar karena Bayi terlilit ari² 2x lilitan sejak 2minggu lalu masih belum juga lepas,Aku Ingin Lahiran Normal dan ga mau ada riwayat Cesar dan saran dokter ini harus dilakukan Cesar karena beresiko bayi saat nanti dilahirkan tercekik karena tersangkut ari² di antara plasenta dan tali pusar yg terlilit di lehernya," tulisnya dalam unggahan bertanggal 28 Juni lalu.

5 dari 5 halaman

Lilitan Lepas

Untungnya sehari kemudian datang sebuah kabar baik. Si kecil tak lagi terlilit ari-ari.

"Berkah Banyak Do'a yg di Ijabah,terima Kasih untuk temen² followers,terima Kasih untuk para Sahabat,terima Kasih untuk Kedua Orangtua,Kaka Adik,Saudara,Keluarga.. yang Ikut mencemaskan dan mendoakan supaya lilitan tali di leher Bayiku di rahim ini bisa lepas dan Insya Allah bisa Melahirkan dengan cara Normal," tulisnya.

Selamat, Opick dan Bebi!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.