Sukses

Duet dengan Babang Andika Kandas, Liebie Tetap Luncurkan Lagu Religi Lebaran 2021

Kreatifitas berkarya seorang Liebie seakan tak terbendung meskipun ia gagal berduet dengan Andika Maesa di lagu barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Liebie terus berkarya di musik dengan merilis lagu religi kedua yang berjudul “Kemenangan”. Lagu ini menyusul tiga single sebelumnya yang dirilis secara beruntun pada akhir 2020.

Setelah itu, Liebie juga sudah merilis album perdana berjudul Hati pada 9 Maret dan “Sujudku” yang diluncurkan pada awal Ramadhan 2021. 

Sama halnya seperti single religi perdananya, lagu “Kemenangan”juga diciptakan sendiri oleh Liebie. Sedangkan urusan aransemen musik ditangani oleh Joel Lasso. Dari bangku produser, masih ada Ferdian. Lagu ini dirilis di dibawah naungan label Bintang Adian Musik (BAM).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tema Lagu

Menurut Liebie, lagu “Kemenangan” berkisah tentang perasaan umat muslim secara keseluruhan yang telah meraih kemenangan setelah selama sebualan menjalankan ibadah puasa, tetapi tak bisa mudik lebaran.

“Kalau single yang pertama 'Sujudku' itu mengisahkan tentang perasaan kehidupan pribadi saya, nah sekarang yang single kedua ini berkisah tentang perasaan masyarakat Indonesia yang telah meraih kemenangan setelah sebulan puasa, tetapi enggak bisa pulang-kampung atau di hari Lebaran ini,” jelas Liebie di Jakarta pada Jumat (7/0/2021).

 

3 dari 4 halaman

Nyaris Berduet dengan Andika Maesa

Pedangdut asal Lampung ini selanjutnya menambahkan bahwa semula single religi “Kemenangan” ini mau duet dengan Babang (Andika Mahesa).

Namun karena keterbatasan pengetatan perjalanan oleh pemerintah sehubungan dengan larangan mudik, maka duet dengan Andika akan dilakukan di lagu single selanjutnya usai Lebaran.

“Tadinya di lagu “Kemenangan” ini rencananya mau duet dengan babang (panggilan akrab Andika Mahesa), tetapi karena pengetatan perjalanan oleh pemerintah sehubungan dengan larangan mudik maka saya batalkan. Habis lebaran nanti Insya Allah aku ngeluarin single lagi nah disitu aku akan duet sama babang seperti lagu di single sebelumnya Janji Babang,” tambah penyanyi asal Lampung ini.

4 dari 4 halaman

Tak Sulit

Berduet dengan Andika tentu tidak sulit bagi Liebie, sebab selain masih ada hubungan saudara. Andika juga sebagai Direktur di Bintang Adian Musik (BAM) sebuah label tempat Liebie bernaung.

Sebagai penanda telah dirilisnya lagu “Kemenangan” ini, mulai hari Kamis sore (07/05/21) lagu Liebie akan diputar serentak di radio-radio di seluruh Indonesia. Selain itu juga sudah tersedia di semua platform digital musik seperti; iTunes, Spotify, Joox, YouTube Music, dan digital streaming lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.