Sukses

Mahdy Reza Langsung Nyebut karena Sering Dikerjai Pemain Buku Harian Seorang Istri

Mahdy Reza menjadi bulan-bulanan para pemain Buku Harian Seorang Istri di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Kekompakan pemain Buku Harian Seorang Istri semakin terlihat di lokasi syuting. Setelah tujuh bulan menjalani syuting hampir setiap hari, pertemanan pemain sinetron SCTV itu makin erat. Seperti yang nampak di akun Instagram salah satu pemain, Mahdy Reza.

Dalam sinetron produksi SinemArt itu, Mahdy berperan sebagai Roni yang suka usil, genit dan terkadang licik. Berbeda saat beradegan, di lokasi syuting Mahdy justru sering dikerjai sesama pemain Buku Harian Seorang Istri.

Seperti apa serunya kelakuan pemain Buku Harian Seorang Istri di lokasi syuting? Berikut potretnya seperti dilihat Liputan6.com dari Instagram Mahdy dan Callista Arum, Jumat (9/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tertidur

Syuting hampir setiap hari tentu menguras energi. Lazim bagi pemain mencuri tidur sambil menunggu pengambilan gambar selanjutnya. Hal ini dilakukan Mahdy, yang tertidur di lokasi.

 

3 dari 5 halaman

Didoakan

Dalam video yang diunggah Callista, tampak Mahdy yang tidur di sofa dikelilingi Cinta Brian, Zoe Abbas Jackson, Hana Saraswati, Asha Assuncao dan Antonio Blanco Jr. Terdengar suara “amin” yang kompak disuarakan kru dan pemain Buku Harian Seorang Istri.

4 dari 5 halaman

Istigfar

Terganggu dengar kebisingan, Mahdy pun terbangun. Wajahnya tampak bingung dan seperti menahan malu. Ia pun me-repost unggahan pemeran Lula dengan tulisan, “Astagfirullah 1 team banget ngedoain gw.”

 

5 dari 5 halaman

Bermain Games

Melepas penat usai syuting, Mahdy memilih bermain video games. Terlihat dia dan Antonio Blanco Jr masuk ke kamar penginapan untuk bermain gim bersama rekannya. (Panditio Rayendra)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.