Sukses

Mahdy Reza Pemain Sinetron Buku Harian Seorang Istri Ungkap Penyebab Tubuhnya Melebar

Buku Harian Seorang Istri memiliki karakter yang gerap bikin kesal sekaligus lucu, yaitu Roni yang diperankan Mahdy Reza

Liputan6.com, Jakarta - Buku Harian Seorang Istri memiliki karakter yang gerap bikin kesal sekaligus lucu, yaitu Roni yang diperankan Mahdy Reza. Ulah Roni yang mata keranjang, materialistis dan konyol dibawakan dengan meyakinkan oleh aktor kelahiran Yogyakarta, 20 Juni 1997 itu. 

Mahdy Reza memiliki postur tinggi dan kulit putih. Wajah tampannya juga ditunjang dengan tubuh yang atletis. Di unggahan lamanya, bintang sinetron Tiada Hari yang Tak Indah ini pernah mengunggah foto topless. Namun belakangan hal ini urung dilakukan. 

Tersirat dari Instagram stories yang diunggah Kamis (01/07/2021) malam, cowok berdarah Arab ini merasa lebih berisi. Hal ini tak lepas dari pola makannya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Makan Tengah Malam

Selepas syuting, Mahdy Reza memilih makan tengah malam. Di Instagram stories-nya, nampak ia dan seorang teman laki-lakinya hendak bersantap. “Jam segini lapar bro, cari makan dulu bro,” ucap Mahdy dalam video yang diunggah sekitar pukul 23.00 WIB.

3 dari 7 halaman

Pilih Lesehan

Menjadi artis tidak membuat Mahdy Reza gengsi makan di pinggir jalan. Tampak ia dan temannya makan di warung lesehan. “Lesehan dulu kita. Lesehan favorit, nih,” ucapnya.

4 dari 7 halaman

Menu Berlemak

Anak sulung dari tiga bersaudara ini juga memilih menu makanan yang berlemak. Terlihat ada sate usus, ceker ayam dan ikan lele. “Team lapar tengah malam,” tulisan.

5 dari 7 halaman

Melebar

Dalam unggahan momen makannya, Mahdy seolah menyadari kebiasaan ini bisa berpengaruh pada berat badannya. “Gimana ga melebar bro?” tulis putra pasangan Mohammad Baabud dan Zainah Vadaq ini.

6 dari 7 halaman

Naik Motor

Mahdy Reza memilih bepergian naik motor. Tampak ia dibonceng temannya. “Lama banget Coy nggak motoran di Jakarta,” tulisnya di fitur Instagram Stories.

7 dari 7 halaman

Makanan dari Fans

Meski ulang tahunnya sudah dua pekan yang lalu, bintang sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ini masih mendapat hadiah dari fans. Semalam, Mahdy Reza juga mengunggah video ucapan terima kasih untuk penggemar yang memberikan puding. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.