Sukses

Mahdy Reza Ulang Tahun, 5 Pemain Buku Harian Seorang Istri SCTV Ini Beri Ucapan Selamat

Liputan6.com, Jakarta Mahdy Reza merayakan ulang tahun hari ini, Minggu (20/6/2021). Pemeran Roni alias Mas Yanto di Buku Harian Seorang Istri kini berusia 24 tahun. Mahdy Reza mendapat ucapan selamat dan kejutan dari artis rumah produksi SinemArt, di antaranya Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson.

Mahdy Reza lahir di Yogyakarta, 20 Juni 1997. Ia debut sebagai bintang sinetron pada 2018 dengan adu akting bareng Nikita Willy dan Rezky Aditya dalam sinetron Tiada Hari yang Tak Indah (SCTV).

Nama sang aktor mulai terangkat lewat sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. Kini, karier putra pasangan Mohammad Baabud dan Zainah Vadaq kian naik seiring sukses Buku Harian Seorang Istri.

 

2 dari 7 halaman

Mantan Kekasih Nana

Peran Mahdy Reza sebagai Roni sering membuat kesal, namun kadang lucu. Roni mantan kekasih Nana (Zoe Abbas Jackson) yang kini menjadi suami Livia (Asha Assuncao).

Setelah 6 bulan syuting setiap hari, hubungan Mahdy dan pemain Buku Harian Seorang Istri terjalin akrab. Mereka pun memberi ucapan ultah untuk Mahdy seperti di bawah ini. 

 

3 dari 7 halaman

Cinta Brian Bawa Martabak

Dalam unggahan Instagram Stories, terlihat Cinta Brian memberikan persembahan untuk Mahdy Reza. Bukan kue tar, kakak Junior Robert ini justru membawakan sekotak martabak telur.

 

4 dari 7 halaman

Dijuluki Zoe Abbas Gemini Iseng

Zoe Abbas Jackson mengucapkan selamat ulang tahun lewat Instagram Stories dengan mengunggah foto dari feeds Mahdy yang menunjukkan mereka sedang melakukan syuting di sebuah taman. “Pibesday mantan terindah Nana dan Gemini paling iseng,” tulis Zoe.

 

5 dari 7 halaman

Menantu Dodol Dian Nitami

Dalam Buku Harian Seorang Istri, Mahdy berperan sebagai menantu Bu Farah Buwana yang diperankan Dian Nitami. Dalam tayangan, keduanya digambarkan sering berdebat. Farah menganggap Roni menantu yang kurang baik. “Met ulang taon ya mantu dodol. Tapi tetep kesayangan mami, sukses terus,” cetus Dian.

 

6 dari 7 halaman

Callista Arum Kenang saat di Bromo

Pemeran Lula juga tak ketinggalan memberi ucapan. Callista mengunggah foto bareng Mahdy ketika berada di Bromo, Jawa Timur dalam rangka syuting opening dan bumper Buku Harian Seorang Istri.

 

7 dari 7 halaman

Ucapan dari Antonio Blanco Jr

Pelakon Pasha juga mengunggah di Instagram Stories ucapan ulang tahun untuk Mahdy dengan memelesetkan nama karakternya. “HBD Mr Ronay. Good evening to the moon,” tulisnya.  

(Panditio Rayendra)