Sukses

Julia Roberts Rayakan Ultah Pernikahan ke-19, Ungkap Foto Langka Bareng Suami

Julia Roberts menikah dengan Daniel Moder pada 2002 silam, setelah bertemu di lokasi syuting setahun sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Tanggal 4 Juli merupakan tanggal spesial bagi Julia Roberts. Bukan hanya karena ini adalah peringatan Hari Kemerdekaan4598810 Amerika Serikat, tapi juga ultah pernikahannya.

Julia Roberts menikah dengan Daniel Moder pada 2002 silam. Artinya, ini rumah tangga keduanya telah berjalan 19 tahun lamanya.

Bintang Pretty Woman ini mengunggah sebuah foto spesial di hari ultah pernikahan. Yakni foto berdua bareng suami. Foto seperti ini, jarang-jarang ia tampilkan di koleksi foto Instagram-nya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baru Mulai

Dalam foto yang dibagikan Minggu (4/7/2021) kemarin, Julia Roberts dan Daniel tampak berada di sebuah pantai. Wanita 53 tahun ini, merangkul sang suami yang setahun lebih muda darinya.

Ia menyertakan caption berbunyi, "19 tahun. Baru saja dimulai!"

3 dari 5 halaman

Ketemu di The Mexican

Dilansir dari People, Julia Roberts dan Daniel Moder bertemu di film yang dibintangi Julia Roberts dan Brad Pitt pada 2001, The Mexican. Di situ, Daniel Moder bekerja sebagai sinematografer.

Keduanya menikah di New Mexico, pada 4 Juli 2002. Keduanya lantas dikaruniai sepasang anak kembar yang kini berusia 16 tahun, Hazel dan Phinnaeus, serta adik mereka Henry Daniel yang lebih muda dua tahun.

 

4 dari 5 halaman

Dunia Dongeng

Julia Roberts pernah mengungkap indahnya kehidupan rumah tangganya kepada People dalam sebuah wawancara pada 2017. Ia merasa menemukan "dunia dongeng" miliknya sendiri.

"Setiap kali suamiku masuk ruangan, rasanya seperti mimpi yang berulang. Seperti, 'Ah, dia kembali!" katanya kala itu.

 

5 dari 5 halaman

Satu Dunia

Julie Robert juga tak mempermasalahkan satu dunia kerja dengan sang suami. Bahkan mereka sempat satu lokasi syuting, termasuk dalam The Secret in Their Eyes yang rilis 2015.

Pemenang Aktris Terbaik Piala Oscar 2001 ini menjelaskan, bila tengah satu proyek, ia dan suami bercerita soal hari yang mereka lalui saat pulang bareng dari lokasi syuting. "Jadi saat kami sampai di rumah, kami menyingkirkan semua [urusan pekerjaan] dan terasa sangat menyenangkan," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.