Sukses

Sosok Beben Jazz di Mata Dik Doank: Dia Kakak yang Lembut

Beben Jazz meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19 di salah satu rumah sakit di Bekasi, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Duka kembali menghampiri dunia musik Tanah Air. Beben Jazz, kakak dari Dik Doank meninggal dunia pada Senin (5/7/2021).

Beben Jazz berpulang setelah berjuang melawan Covid-19 selama beberapa hari di salah satu rumah sakit di Bekasi, Jawa Barat.

Dik Doank mengenang sosok Beben Jazz semasa hidup. Menurutnya, suami Inna Kamarie mantan personel Dewi Dewi, itu kakak yang sangat baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok

"Wah dia kakak yang lembut. Ini demi Allah, dia kakak yang baik yang mengajarkan aku agar menjadi adik yang baik juga bagi saudara saudara yang lain," kata Dik Doank saat dihubungi wartawan, hari yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Mengajarkan Gitar

Dik Doank juga mengungkapkan, Beben Jazz telah banyak memberikan pelajaran untuknya. Termasuk soal bermusik. "Dia yang mengenalkan aku musik. Ya yang mengajarkan aku gitar ya dia," ungkap Dik Doank.

 

4 dari 4 halaman

Dekat

Dik Doank mengakui meski intensitas pertemuannya dengan Beben Jazz tidak terlalu sering, ia selalu dekat dengannya.

"Dekat dalam arti jarak enggak, karena dia di Bekasi aku di Tangerang. Tapi karena Allah yang menciptakan ruang dan waktu. Itulah, aku enggak pernah berjarak sama dia," aku Dik Doank.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.