Sukses

Musisi Beben Jazz Suami Inna Kamarie Eks Dewi Dewi Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Musisi Beben Jazz suami Inna Kamarie eks Dewi Dewi meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Duka seolah enggan beranjak dari industri musik Tanah Air. Kali ini kabar duka datang dari Inna Kamarie mantan personel Dewi Dewi. Suaminya, yakni musisi Beben Jazz meninggal dunia.

Kabar Beben Jazz meninggal dunia, bertebaran di lini masa Twitter pada Senin (5/7/2021) pagi. Kali pertama Showbiz Liputan6.com, menerima kabar ini dari akun Twitter @BicaraBoxOffice.

Ia mengutip cuitan akun Twitter suami Inna Kamarie, @BebebJazz tertanggal 18 Juni 2021 yang isinya, “Jangan terlalu banyak buang waktu untuk yang tidak bermanfaat!!! Santai sesekali bolej namun jangan terlena.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun

Bersama cuitan bijak ini, @BicaraBoxOffice melayangkan ungkapan dukacita mendalam untuk kepergian suami Inna Kamarie, “Tribute to my friend @BebenJazz Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.”

Untuk memastikan kabar duka ini, kami mengontak @BicaraBoxOffice lewat fitur pesan langsung untuk meminta klarifikasi. Akun dengan 50 ribuan pengikut tersebut membenarkan.

3 dari 5 halaman

Selamat Jalan, Mas Beben

“Betul Mas (Beben Jazz) meninggal dunia. Dia juara Badminton Junior Asia 1983, sahabat lama saya, berhari-hari berjuang (melawan Covid-19),” @BicaraBoxOffice mengklarifikasi.

Sejumlah warganet melayangkan ungkapan dukacita merespons kepergian Beben Jazz, yang dikenal sebagai founder Komunitas Jazz Kemayoran Jakarta. “Selamat Jalan, Mas Beben Jazz,” cuit akun @tadabburmaiyah.

4 dari 5 halaman

Mas Beben Meninggalkan Kita

Kabar duka ini juga disampaikan akun Instagram Kenduri Cinta yang digagas budayawan Emha Ainun Najib. Mengunggah foto monokrom Beben Jazz di atas panggung, organisasi nirlaba ini menyampaikan ungkapan duka cita.

Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un.. Mas Beben meninggalkan kita semua, pagi ini 5 Juli 2021, sekitar pukul 6 pagi di RS. Bhakti Kartini, Bekasi. Selamat jalan Mas Beben,” tulisnya sebagai status teks. 

5 dari 5 halaman

Inna Belum Berikan Pernyataan

Sejumlah warganet melayangkan doa untuk sang seniman di kolom komentar. Hingga artikel ini di susun, belum ada pernyataan resmi dari Inna Kamarie terkait kabar meninggalnya sang suami.

Meninggalnya Beben Jazz menambah panjang daftar selebritas yang berpulang akibat Covid-19. Sehari sebelumnya, artis sekaligus politikus Jane Shalimar dimakamkan setelah berjuang melawan Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.