Sukses

Unggahan Ussy Sulistiawaty tentang Jane Shalimar Dipenuhi Kesedihan Rekan Artis

Lewat unggahan Ussy Sulistiawaty, rekan artis yang ikut mengucap belasungkawa dan memanjatkan doa untuk mendiang Jane Shalimar.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty termasuk salah satu rekan Jane Shalimar yang terpukul karena kepergian artis sekaligus politikus ini untuk selamanya. Sebuah unggahan di Instagram, menjadi tempat Ussy untuk menuangkan kesedihannya. 

Ia mengunggah foto sang kader Partai Demokrat yang tengah mengenakan masker. 

"Innalillahi wa innailaihi rojiunya Allah😭😭😭😭 janeeeeee😭😭😭," tulis istri Andhika Pratama ini, Minggu (4/7/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kolom Komentar

Akun yang bisa mengomentari unggahan Ussy Sulistiawaty ini dibatasi. Namun reaksi dari warganet tetap membludak di kolom komentar ini. 

Termasuk dari rekan artis yang ikut mengucap belasungkawa dan memanjatkan doa.

3 dari 5 halaman

Penuh Kesedihan

Anya Dwinov, Dewi Gita, Melanie Putria, Vanessa Angel, dan beberapa artis Tanah Air lain, mengucap kalimat istirja, "Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un..."

Kezia Warouw menyisipkan emotikon penuh air mata, sementara Inez Tagor menyampaikan emotikon tangan mengatup.

"Al Fatihah utk almh 😢," tulis Maudy Koesnaedi. 

4 dari 5 halaman

Meninggal Jelang Subuh

Seperti diberitakan sebelumnya, Jane Shalimar meninggal jelang Subuh pada hari ini, Minggu (4/7/2021). Kabar duka ini diketahui dari salah seorang sahabatnya, Olive, lewat sebuah unggahan Instagram. 

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," tulis Olive.

5 dari 5 halaman

Pemakaman

Jenazah Jane akan dikebumikan pada hari ini juga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan. 

"Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut (sekitar pukul 10.00 / 11.00) Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol covid," tulis Olive.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.