Sukses

Jane Shalimar Meninggal Dunia, Vanessa Angel: Ia Membantuku Berdamai dengan Keadaan

Vanessa Angel mengungkap pengaruh yang diberikan mendiang Jane Shalimar kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel terpukul begitu mendengar kabar mengenai Jane Shalimar, Minggu (4/7/2021) pagi ini. Seperti diketahui, Jane Shalimar meninggal dunia setelah kritis akibat Covid-19.

Lewat sebuah unggahan Instagram terbaru, istri Bibi Ardiansyah ini mengungkap belasungkawa atas kepergian wanita 41 tahun ini untuk selamanya. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,kak jane shalimar pagi ini sudah pergi meninggalkan kita ke tempat yg lebih baik," tulisnya di kolom caption, mengiringi foto berdua dengan Jane yang ia unggah. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sosok yang Membantu

Tak hanya itu, ia mengungkap pengaruh yang diberikan mendiang Jane kepadanya.

"Dewasa ini aku sadar, sedikit banyaknya ka jane ini banyak membantuku cepat dewasa dalam hidup & bagaimana cara berdamai dengan keadaan yg ada," tulisnya. 

3 dari 5 halaman

Terima Kasih

Terakhir, ia mengucap terima kasih dan melayangkan sepucuk doa untuk sang sahabat.

Vanessa menulis, "Terima kasih selalu atas niatan niatan baikmu selama ini kak, yang tenang disana ❤️ #alfatihah."

4 dari 5 halaman

Meninggal Jelang Subuh

Seperti diberitakan sebelumnya, Jane Shalimar meninggal jelang Subuh pada hari ini, Minggu (4/7/2021). Kabar duka ini diketahui dari salah seorang sahabatnya, Olive, lewat sebuah unggahan Instagram. 

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," tulis Olive.

5 dari 5 halaman

Di TPU Jeruk Purut

Jenazah Jane akan dikebumikan pada hari ini juga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan. 

"Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut (sekitar pukul 10.00 / 11.00) Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol covid," tulis Olive.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.