Sukses

Antar Vanessa Angel ke Penjara, Jadi Pengalaman Tersedih Bibi Ardiansyah Seumur Hidup

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel telah dinyatakan bebas murni dari hukuman penjara atas kasus kepemilikan psikotropika. Tak dimungkiri, kasus hukum tersebut sangat berat bagi Vanessa juga suaminya, Bibi Ardiansyah.

Lewat YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang diunggah Senin (25/1/2021), Bibi Ardiansyah mengungkap pengalaman paling memilukan sepanjang hidupnya. Itu adalah saat mengantar Vanessa Angel menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan Pondok Bambu, Jakarta.

"Ini paling sedih dalam hidupku. Ini enggak akan aku lupain, itu saat Vanessa mau ke penjara yang kedua. Kata dia, 'Besok aku dimasukin enggak ya, Mas? (ke penjara). Aku bilang, enggak, paling tanda tangan doang," Bibi menenangkan istrinya.

2 dari 4 halaman

Istri Tak Kembali

Rupanya Vanessa Angel tak kunjung kembali. Hati Bibi Ardiansyah hancur saat mengetahui sang istri harus menjalani masa hukuman di balik jeruji besi.

"Terus dia naik ke atas, ngapain ya kok enggak balik-balik. Terus aku naik, dia lagi packing, itu hati gue benar-benar... Lari gue ke bawah, nangis kejer," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Bibi Menangis

Bibi Ardiansyah akhirnya tak kuat menahan air mata melihat sang istri kembali menghuni penjara. "Aku kan enggak mau nangis di depan dia, takut kepikiran. Pas dia packing, ah itu berat," Bibi menyambung.

4 dari 4 halaman

Pengalama Dipenjara

Sementara itu, hari-hari Vanessa Angel di penjara lebih banyak diisi dengan kegiatan spiritual serta berolahraga. Ini dilakukan untuk kesehatan jasmani dan rohani.

"Ya aku jadi bisa ngaji kan di sana cuma ngaji, senam, olahraga, sudah gitu aja. Kalau enggak stres kak, kalau enggak dilariin ke situ. Cuma diam saja natap teralis, aduh, bisa jedot-jedotin kepala," papar Vanessa Angel.