Sukses

Nathalie Holscher Buka Suara soal Isu Video Syur 20 Detik: Nyebarin Hoaks tapi Enggak Ada Buktinya

Lama bungkam, Nathalie Holscher akhirnya buka suara soal isu video syur berdurasi 20 detik yang bertebaran di jagat maya belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta Juni 2021, Nathalie Holscher ditimpa kabar tak sedap. Beredar kabar, istri Sule main gila dengan sang manajer, Panji Komara. Gosip ini tersebar di kolom komentar akun Instagram mereka.

Tak henti sampai di situ, kabar lain yang tak kalah menggemparkan, yakni video syur berdurasi 20 detik yang menampilkan sang mantan disk joki sebagai pemeran utama wanita.

Sepanjang bulan lalu, Nathalie Holscher tak banyak bicara. Namun, Kamis (1/7/2021), akhirnya ia buka suara soal video syur lewat akun Instagram terverifikasinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aku Kasih Waktu

Dalam video itu, Nathalie Holscher tampil dengan hijab warna saliwah tanpa motif. Tak ada raut jengkel di wajahnya. Sepanjang video, Nathalie Holscher malah rajin menebar senyum.

“Assalamualaikum, ini yang lagi ramai 20 detik videonya mana ditunggu lo. Aku kasih waktu lama banget lo, seminggu atau dua minggu enggak apa-apa,” Nyonya Sule menyapa.

3 dari 5 halaman

Video Masa Laluku

“Paling kesebarnya itu video-video di masa laluku. Video pakai bikini dan itu juga sudah pernah ada di vlog aku yang dulu. Yang nyebarin juga bukan aku, tapi kalian,” imbuhnya santai.

Dalam kesempatan itu, Nathalie Holscher merasa tak perlu menjelaskan detail isu selingkuh karena sejak awal memang tidak benar. Termasuk, video syur 20 detik adalah hoaks.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Amal Ibadah

Saat kabar perselingkuhan dengan manajer merebak, Nathalie Holscher tampak santai. Ia tak marah sama sekali dan menganggap ini momen untuk menambah ibadah kepada Tuhan.

“Jadi amal ibadah aku ditambah lagi sama Allah. Terima kasih banyak, di sini aku enggak ada marah sama sekali,” cewek kelahiran Jakarta, 14 Desember 1992 ini menambahkan.

5 dari 5 halaman

Mental Kering

Di penghujung pernyataan, Nathalie Holscher melempar sindiran. “Paling lucu saja, nyebarin hoaks tapi buktinya enggak ada. Mentalnya jangan mental kering dong, bosque,” tutupnya.

Sule belum memberikan pernyataan resmi. Ia hanya menyahut di kolom komentar saat akun anonim mengembuskan kabar perselingkuhan. “Nanti nanges,” tulisnya kala itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.