Sukses

Larissa Chou Tak Akur dengan Mantan Mertua, Ucap Syukur Ditengok Ibu Sambung Alvin Faiz di Bandung

Larissa Chou, memperlihatkan keakrabannya dengan mantan mertua sambung, Rania Bawazier, istri kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Liputan6.com, Jakarta - Larissa Chou, sudah berada di Bandung bersama sang putra usai bercerai dari Alvin Faiz. Meski berada jauh dari mantan suami dan keluarganya, namun kehidupannya masih saja diusik.

Tentu saja itu membuat wanita yang akrab disapa Rissa ini tak kuasa menahan emosi. Ia pun mengungkapkan kemarahannya di Instagram miliknya, 25 Juni 2021.

Berbeda perlakuan Larissa kepada ibu sambung Alvin Faiz, Rania Bawazier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikunjungi

Sepertinya, Larissa Chou cukup dekat dengan istri kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham. Terbukti, Rania menyambangi Larissa di Bandung.

Dalam Instagram Story, Rabu (30/6/2021), tampak keduanya berpose bersama.

3 dari 5 halaman

Didoakan

Dalam unggahan tersebut, Rania Bawazier mendoakan Larissa yang dianggapnya sebagai wanita kuat.

"@larissachou sehat sehat yaa sayangquu wanita kuat," tulis Rania.

4 dari 5 halaman

Ucap Syukur

Larissa juga mendoakan mantan mertua sambungnya. Ia senang ditengok oleh Rania Bawazier.

"Bidadari surgaku makasih udah tengokin rissa umi (istri ke 2 Abi). Masya Allah... alhamdulillah hari ini di tengokin sama mertua sayang @umi_rania_bwz," tulis Larissa.

5 dari 5 halaman

Dijelekkan

Sebelumnya, Larissa curhat mengenai perlakukan mantan mertuanya, Wahyuniati Al-Waly, yang dilontarkan melalui akun media sosial anonim. Hal itu juga sempat dibenarkan oleh Alvin Faiz.

“Hari ini aku diomongin lagi oleh fake acc dari pihak keluarga mantan suami (ibunya) mantan suami pribadi sudah minta maaf ke aku dan sudah mengakui bahwa akun fake itu adalah dari pihaknya. Walau pada awalnya dia kekeh itu bukan dari pihak keluarganya, tapi akhirnya terbukti juga," ungkapnya.

"Tapi ini udah kesekian kalinya orang tua ikut campur. membela anak boleh tapi tolong harus menerima fakta yang ada," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.