Sukses

Serba Misterius, Immanuel Caesar Hito Kembali ke Sinetron Badai Pasti Berlalu

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar Immanuel Caesar Hito sempat dibuat galau selama sekitar sepekan. Pasalnya, karakter Helmi yang diperankan aktor 28 tahun ini tidak muncul di sinetron Badai Pasti Berlalu tayangan SCTV. Hal ini sempat memunculkan berbagai spekulasi di media sosial. 

Namun kini penggemar boleh lega lantaran sejak tayangan Badai Pasti Berlalu, Rabu (30/06/01) malam, Immanuel Caesar Hito kembali muncul. Hal ini mematahkan dugaan yang menyebut bintang sinetron Anak Langit itu hengkang.

Beberapa jam sebelum penayangan Badai Pasti Berlalu, suami Felicya Angelista itu juga mengunggah foto dirinya saat syuting adegan di sungai. “Badai belum berlalu. Malam ini 20.15wib sctv,” tulisnya. 

Karakter Helmi yang diperankan Hito memiliki misi balas dendam terhadap Dicky (Teuku Ryan), yang menghamili dan mencelakai Valen (Dinda Mahira), adik Helmi hingga tewas. Dalam menjalankan misinya, Helmi justru mulai menyukai putri Dicky, Sisca (Michelle Ziudith).

Sayangnya Dicky keburu tahu niat Helmi dan mencelakainya. Sejak itu sosok Helmi tak lagi nampak. Bahkan sempat ada jenazah yang diduga Helmi.

 

 

2 dari 6 halaman

Petunjuk Michelle Ziudith

Lawan main Hito, Michelle Ziudith turut memberikan petunjuk terkait kembalinya Helmi. Pada Rabu malam, atau beberapa jam sebelum penayangan Badai Pasti Berlalu, Michelle mengunggah foto dirinya beradegan dengan aktor kelahiran 27 Mei 1993, namun hanya kelihatan punggungnya. “Helmi, pulang please,” tulis pemain I Love You From 38.000 ft

 

 

3 dari 6 halaman

Serba Hitam

Dalam tayangan Rabu malam, Hito terlihat mengenakan pakaian serba hitam. Hoodie dan maskernya pun hitam. Hal ini terlihat dari unggahan Indrayanto Kurniawan selaku sutradara sinetron produksi SinemArt.

Dalam tayangan semalam, sosok Helmi baru muncul sedikit. Jelang tayangan berakhir, terlihat Helmi menguntit Dicky. Tentu penggemar semakin penasaran langkah apa lagi yang akan diambil Helmi, mengingat Sisca telah menikah dengan Leo (Stefan William).

 

 

4 dari 6 halaman

Didukung Istri

Kembalinya Hito ke Badai Pasti Berlalu mendapat dukungan Felicya Angelista, sang istri. “I'll be your number one suporter,” tulis Feli. Aktor Cinta Karena Cinta lalu membalas, “Makasih udah nemenin aku shooting sayang.”

 

 

5 dari 6 halaman

Disambut Gerald Yo

Pemeran Jhony ini juga menyambut kembalinya Hito. Lewat unggahan Instagram Stories, tampak Gerald mendatangi kamar Hito. “Akhirnya,” tulis aktor yang satu judul sinetron dengan Hito sejak 2015 ini.

 

 

 

6 dari 6 halaman

Keasyikan Mandi

Penggemar Hito menghujani dukungan terhadap aktor sinetron Cinta Mulia ini. Mereka semakin semangat menonton dengan kembalinya sosok Helmi. Ada warganet yang memberikan komentar lucu, dalam unggahan Hito yang berada di sungai. “Keasikan mandi di kali ya helmi, jadi lupa jalan pulang ,” tulis irnrimaa.

(Panditio Rayendra)