Sukses

Tyas Mirasih Umumkan Positif Covid-19

Tyas Mirasih mengaku tidak mengalami gejala atau OTG.

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih menjadi selebritis yang juga terkena virus Covid-19. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19. Awalnya, pemilik nama asli Mirasih Tyas Endah ini merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG). Tyas pun sempat menjalani isolasi mandiri atau isoman di rumah. 

Namun, setelah tiga hari menjalani isoman, istri Raiden Soedjono itu kehilangan penciumannya. Hal tersebut dibeberkan oleh Tyas di halaman instagramnya.

Unggahan Tyas Mirasih itu disukai oleh lebih dari 11ribu pengikutnya dan mendapat ratusan komentar positif. Tyas didoakan agar segera sembuh dari sakit yang dideritanya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehilangan Penciuman

Tyas Mirasih mengunggah potret dirinya yang sedang berjemur di bawah sinar matahari. Mengiringi unggahannya, Tyas mengatakan bahwa dirinya positif Covid-19.

"Isolation day 3. Aku termasuk OTG dari awal terpapar tapi hari ini penciuman mulai hilang," kata Tyas di laman instagramnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Demam

Anak dari Surman Widianto dan Hedy Elias itu bersyukur karena hingga saat ini keluhan yang dirasakan hanya kehilangan penciuman saja. Ia tak mengalami demam atau pusing kepala.

"Rasa demam, pusing, mual dll alhamdulillah belum ada #covid #fightcovid19together #vitamind," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Di kolom komentar, banyak sekali warganet yang mendoakan Tyas agar segera pulih dari penyakitnya.

“Get well sooooon kacuuuu.. btw kok lo lg kek liburan sih," kata @pasharief.

“Get better soon ya tyas," kata @dewi_edfo.

“Gws ya kak," kata @shantieaja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.