Sukses

6 Momen Syuting Keajaiban Cinta Episode Terakhir: Tanpa Aliando, Jennifer Eve Kecup Erdin Werdrayana

Sinetron Keajaiban Cinta akan mencapai babak akhir.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Keajaiban Cinta akan mencapai babak akhir. Episode pamungkas sinetron garapan Sinemart yang menandai kembalinya Aliando Syarief ke layar kaca ini bakal tayang malam ini, Rabu (30/06/2021) di SCTV. Sejumlah pemain pun membagikan foto suasana syuting episode terakhir sinetron garapan SinemArt Productions ini. 

Artis sinetron belia dan senior yang sudah tak asing lagi bagi pemirsa TV beradu akting di Keajaiban Cinta. Selain Aliando Syarief, dari kalangan artis muda ada Sitha Marino, Erdin Werdrayana, Jennifer Eve dan Nabila Zavira. Sementara di deretan artis lawas, ada Cut Keke, Atalarik Syach, Sultan Djorghy, Maudy Wilhelmina, dan Ananda Faturrahman. 

Keajaiban Cinta mengisahkan cinta terlarang antara Darwin (Aliando) dan Tiana (Sitha Marino) yang terhalang konflik orang tua mereka. Adegan romantis dan konflik yang menguras emosi menjadi daya pikat sinetron ini.

Tentu semua sedih sinetron ini harus berakhir. Berikut 6 momen suasana hari terakhir syuting Keajaiban Cinta yang dirangkum Liputan6.com pada Rabu (30/06/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berkebaya

Cut Keke mengunggah foto bersama Sitha dan Nabila. Pemeran Bu Galuh ini tampak cantik mengenakan abaya, sementara Sitha dan Nabila anggun memakai kebaya berwarna merah.

3 dari 7 halaman

Sampai Jumpa

Ananda Faturrahman juga mengunggah foto suasana syuting episode terakhir Keajaiban Cinta. Tampak dalam unggahan stories, pemeran Melati ini berfoto bareng Sitha, Atalarik, Jennifer, Erdin dan yang lainnya. Istri Attar Syah ini menulis, “sampai jumpa”.

4 dari 7 halaman

Terima Kasih

Cut Keke mengunggah beberapa video di Instagram stories. Salah satunya menunjukkan kebersamaan artis muda dan senior di ruang tunggu. Tampak Maudy, Sitha, Jennifer dan Nabila mengucapkan terima kasih pada penonton setia Keajaiban Cinta.

5 dari 7 halaman

Menikah

Aktor Erdin Werdrayana mengunggah feeds yang berisi beberapa foto. Terlihat perjalanan dari awal hingga akhir aktor asal Bali ini ketika syuting Keajaiban Cinta. Tampak Bastian, karakter yang diperankannya menikah dengan Nagita yang diperankan Jennifer Eve.

6 dari 7 halaman

Kaget Digendong

Tampak pula adegan Erdin menggendong Jennifer, yang masing-masing berperan sebagai Bastian dan Nagita. Di belakang mereka, terlihat Sitha Marino dan Nabila Zavira memasang ekspresi kaget.

7 dari 7 halaman

Tanpa Aliando

Sitha Marino mengunggah stories bersama lawan mainnya ketika adegan di kamar sebuah rumah sakit. Dari sejumlah artis yang mengunggah feeds atau stories hari terakhir, tak terlihat sosok Aliando Syarief. Sudah beberapa hari terakhir karakter yang diperankannya, Darwin, diceritakan hilang. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.