Sukses

Gal Gadot Melahirkan Anak Ketiga, Suami: Istriku Adalah Singa

Gal Gadot membagikan foto keluarganya, yang kini memiliki lima anggota.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah kabar gembira datang dari keluarga Gal Gadot. Aktris asal Israel ini menyampaikan bahwa ia telah melahirkan anak ketiga.

Dilansir dari E! News, Rabu (30/6/2021), anak ketiganya ini berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Daniella.

Dari sang suami, Jaron Varsano, bintang Wonder Woman ini telah dikaruniai dua anak perempuan yang berusia sembilan dan empat tahun.

Pengumuman kelahiran anggota baru ini, ia sampaikan dalam sebuah unggahan di akun Instagram terverifikasinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Berlima

Dalam foto tersebut terlihat keluarga kecil Gal Gadot sedang bersantai di atas tempat tidur. Senyum semringah tersungging di bibir mereka, sementara si kecil Daniella digendong oleh kakak sulungnya.

"Keluargaku yang manis," tulis Gal Gadot di awal unggahannya.

3 dari 5 halaman

Bersyukur, Bahagia, dan Lelah

Ia menambahkan, "Tak bisa lebih bersyukur dan bahagia (dan lelah 🤪) kami semua sangat bersemangat menyambut Daniella di keluarga kami."

Kolom komentar unggahan ini dibatasi, sehingga hanya orang tertentu saja yang bisa mengirim reaksi di sini. Priyanka Chopra, Kate Hudson, dan Gisele Bundchen, termasuk yang memberikan ucapan selamat.

4 dari 5 halaman

Seperti Singa Betina

Foto serupa juga diunggah sang suami di akun Instagram-nya pada Selasa kemarin.

"Dan sekarang kami berlima. Sungguh bahagia dan bersyukur. Istri tersayangku adalah sesosok singa betina!! Sangat bersyukur atas kekuatanmu," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Here We Go Again

Pasangan ini mengumumkan kehamilan Gal Gadot pada Maret lalu. Ia memasang foto keluarga, dengan tangan anak dan suami tengah memegang perut aktris Fast and Furious tersebut.

"Here we go again," tulisnya sebagai caption foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.