Sukses

Gal Gadot Isyaratkan Bakal Ada Wonder Woman 3, saat Rayakan 4 Tahun Film Pertama

Sambil merayakan empat tahun peluncuran Wonder Woman pertama, Gadot mengisyaratkan adanya film ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Peran Gal Gadot sebagai Wonder Woman tampaknya akan terus berlanjut hingga film ketiga. Pasalnya, sang aktris hingga kini belum mengumumkan akhir kontrak dengan Warner Bros.

Berlanjutnya Gal Gadot memerankan Wonder Woman juga diperkuat oleh unggahan terbaru sang aktris di media sosial. Sambil merayakan empat tahun sejak peluncuran film Wonder Woman pertama, Gadot mengisyaratkan adanya film ketiga.

Saat membahas seputar penayangan perdana film pertama Wonder Woman empat tahun lalu, Gal Gadot mengaku bahwa film adaptasi komik DC tersebut sudah berhasil membuat hidupnya semakin berwarna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Terima Kasih

"Wonder Woman keluar 4 tahun lalu dan mengubah kehidupanku..Terima kasih banyak semua untuk cintanya, aku selamanya berterima kasih untuk kesempatan menakjubkan ini," tulis Gal Gadot dalam unggahannya di Twitter, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Menyiratkan Film Ketiga

Barulah setelah itu Gal Gadot menyampaikan pesan tersiratnya seputar film ketiga Wonder Woman. Ia berjanji masih akan menyajikan yang terbaik terkait cerita Wonder Woman bersama tim film.

4 dari 5 halaman

Janji Gal Gadot

"...dan aku berjanji kami akan selalu melakukan segalanya untuk menjaga dan menyampaikan cerita Wonder Woman dengan cara sebaik mungkin. Cinta dan damai!" lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Wonder Woman 1984

Film kedua Wonder Woman berjudul Wonder Woman 1984 dirilis pada 2020 lalu dan mendapat sambutan di layanan streaming. Sayangnya, film ini menerima ulasan negatif dari para kritikus dan penggemar pun banyak yang mengaku kurang puas dengan penyajian cerita dalam film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.