Sukses

Musik Video Byoode Artis Jebolan Indosiar yang Berjudul Jangan Coba Coba Sukses Masuk Trending 3

Debut perdana girlband Byoode itu sukses diterima masyarakat, Terbukti dari beberapa hari penayangannya, saat ini ‘Jangan Coba Coba’ menduduki posisi trending no. 3 di YouTube untuk kategori musik.

Liputan6.com, Jakarta Byoode, girlband yang beranggotakan para pemenang ajang Dangdut Academy dan Liga Dangdut Indonesia di Indosiar, baru saja merilis sebuah musik video terbaru.

Girlband yang terdiri Rara LIDA, Nia LIDA, Meli LIDA, Putri DA dan Aulia DA itu merilis lagu Jangan Coba Coba. Debut perdana girlband Byoode itu sukses diterima masyarakat.

Terbukti dari beberapa hari penayangannya, saat ini ‘Jangan Coba Coba’ menduduki posisi trending no. 3 di YouTube untuk kategori musik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman

Dalam pembuatan Music Video yang berlokasi di Heliport Cengkareng ini, BYOODE tak hanya beraksi di helipad dan hanggar Helicopter, tapi juga harus melakukan pengambilan gambar di dalam helikopter saat terbang. Bekerjasama denganHelicity-Whitesky Aviation, Music video ini semakin terlihat mewah.

“Seru banget naik helikopter, tapi sayang gak bawa hp, jadi gak sempet foto, tapi gak papa deh nanti bisa dilihat di video klipnya” ucap para personel BYOODE melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com beberapa waktu lalu.

 

3 dari 4 halaman

Menantang

Adapun untuk pembuatan video klip sendiri memang cukup menantang. Pasalnya, segala proses syuting yang menggunakan helikopter itu hanya dikerjakan dalam waktu satu hari.

“Di mana kami, seluruh crew yang bertugas tetap harus menjalankan protokol kesehatan selama shooting berlangsung dan istimewanya saat shooting Heliport saat itu ditutup, khusus untuk pembuatan music video. Jadi dihari itu tidak ada penerbangan sama sekali," ujar Sutradara sekaligus Producer Music Video, Ryan Wiedaryanto.

 

4 dari 4 halaman

Dua Kali Latihan

Tak hanya itu saja, karena kesibukan jadwal para personelnya, latihan dance hanya bisa dilakukan 2 kali sebelum shooting. Namun dengan arahan Koreografer Fadli Ferdian, BYOODE berhasil mengeluarkan penampilan terbaiknya. Tak hanya gerakan dance yang energik, kostum yang dipakai kelima personel Byoode pun menyita perhatian.

Ada 3 style yang digunakan, yaitu Uniform, Girly and Chic, dan Couture yang merupakan karya dari beberapa designer kenamaan tanah air. Lagu “Jangan Coba-Coba”diciptakan oleh Razi Rais di bawah naungan label 3D Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.