Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Sinetron Love Story The Series: Ken Kaget Begitu Tahu Anita Diculik, Episode Senin 28 Juni 2021 Sore

Saksikan Love Story The Series setiap sore.

Liputan6.com, Jakarta Love Story The Series kali ini tentang apa? Ken menemani Maudy. Rupanya kondisi fisiknya masih belum kembali. Lalu Ken ingat Maudy harus makan malam. Dia kan siapkan bubur dan mau suapi.

Sinetron SCTV ini makin seru. Ken membujuk. Supaya kamu kuat.. tapi kemudian Maudy yg keingetan sendiri.. eh iya ya buat dedek bayi juga... Ken teriris banget hatinya dengar ini.. Dia kok sekarang mau bilang yg sebenarnya jadi makin nggak berani...

Sementara itu Wilan pulang dan menceritakan ke Dinda. Dinda yang mengetahui itu heran kok Mang Barna jadi baik, bukannya dia nggak suka sama Wilan?

Dinda masih nggak yakin Mang Barna baiknya tulus, Dinda juga bilang Wilan harus hati-hati. Dan tetap waspada.

Drama garapan Sinemart ini bisa disaksikan mulai pukul 15.15 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengangkat

HP Maudy yang di-silent menyala-nyala layarnya.. Ada telpon dari Inah. Ken melihat dan mengangkat. Inah kasih tahu Anita diculik. Ken kaget.

Andre pulang dan menangis mohon maaf sama neneknya. Cerita soalMaudy. Neneknya kesal banget sama Anita dan Maudy. Anita dibawa paksa dengan mobil...

Anita teriak-teriak minta dilepaskan dan tanya siapa mereka.. Langsung nembak kalian pasti disuruh Argadana yaaa?!!!

 

3 dari 3 halaman

Mohon

Ken berdoa setelah salat. Dia mohon yang terbaik buat dia dan Maudy. Mohon diberikan kesabaran agar ridho dengan ketentuan Allah.

Sementara itu Argadana Emily dan Risma Safira lagi sarapan. Vanesa dan Rama belum keluar. Mereka kepikiran Maudy. Argadana lalu mau videocall..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.