Sukses

Tsania Marwa Tak Bisa Bertemu Anaknya yang Ultah, Buat Video yang Isinya Mengharukan

Tsania Marwa buat video untuk membuktikan dirinya tak pernah lupa dengan anak-anaknya meski tak pernah bertemu.

Liputan6.com, Jakarta Aisyah Shabira, anak kedua Tsania Marwa dari pernikahan terdahulunya dengan Atalarik Syach, sedang berulang tahun yang ke-6, Minggu (27/6/2021. Namun di momen bahagiannya itu, Tsania Marwa tidak bisa bertemu dengan buah hatinya, lantaran kini berada dalam pengasuhan mantan suaminya.

Padahal secara hukum, bintang sinetron Samudra Cinta telah memenangkan hak asuh anak setelah bercerai dari Atalarik Syach. Oleh karenanya, Tsania Marwa berinisiatif membuat video ucapan selamat ulang tahun, dan berharap suatu saat ditonton anaknya.

"Happy birtday, doa umi selalu buat Shabira setiap hari setiap saat," ucap Tsania Marwa dalam unggahannya Minggu, (27/6/2021).

"Umi sengaja buat video ini dan Umi upload di media sosial umi supaya suatu saat Shabira bisa nonton video ini," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Lupa

Tsania Marwa sadar betul anaknya belum mengerti mengapa ia dipisahkan dengan ibunya. Dengan video ini, Tsania Marwa mau menunjukkan bahwa ia tidak pernah melupakan darah dagingnya sendiri.

"Umi enggak pernah lupa (ulang tahun Shabira) makanya umi bikin video ini," ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

3 dari 4 halaman

Kirim Kado

Wanita 30 tahun itu juga menjelaskan bahwa ia tidak bisa mendatangi rumah tempat mereka tinggal saat ini, di kediaman Atalarik Syach. Sebab banyak pertimbangan untuk melakukan semua itu.

"Maaf umi enggak bisa ke sana. Dengan segala pertimbangan, umi rasa kalau umi enggak ke sana dan hanya kirim kado," kata Tsania Marwa meneteskan air mata.

4 dari 4 halaman

Suatu Saat Berkumpul

Sedih begitu yang dirasakan Tsania Marwa, karena sudah 5 tahun ini tidak bisa merayakan ulang tahun anaknya. Namun ia berusaha ikhlas menerima semua itu.

"Di balik semua ini pasti ada hikmah dan suatu saat kita pasti akan mengerti. Dan mudah-mudahan tahun depan ualng tahun abang dan Shabira kita bisa kumpul bersama," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.