Sukses

Vidio Rilis Teaser Pertama Paradise Garden, Serial Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol

Serial Paradise Garden yang akan tayang di layanan streaming Vidio merilis teaser pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi serial orisinal yang siap tayang di layanan streaming Vidio. Berjudul Paradise Garden, serial yang dibintangi Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol itu akhirnya merilis video teaser pertamanya, Sabtu (26/6/2021).

Vidio, lewat akun Instagram resmi @vidiodotcom mengunggah cuplikan video berdurasi 15 detik yang menampilkan akting keduanya dalam serial Paradise Garden. Tampak Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol saling terhubung dalam sebuah misi khusus.

Paradise Garden merupakan drama yang diadopsi dari novel Wattpad laris karya Khojina. Telah dibaca sebanyak 3,6 juta kali, serial ini bercerita tentang Vya dan Andra yang berambisi untuk menemukan saudara mereka yang menghilang.

Keduanya lalu bertekad untuk menyelidiki misteri itu sendiri. Dan petualangan mereka bermula ketika Vya dan Andra pindah ke sebuah komplek perumahan elite di Jakarta bernama Paradise Garden. Dari situ, mereka kerap mengalami kejadian-kejadian aneh.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proyek Kolaborasi

Paradise Garden merupakan satu dari tiga proyek serial orisinal kolaborasi Vidio, Wattpad, dan Screenplay Films di tahun 2021. Turn On menjadi serial yang diluncurkan pertama kali, yaitu pada 14 Januari lalu.

Drama yang diadaptasi dari novel Wattpad karya Tiara Wales itu saat ini telah ditonton lebih dari 10 juta kali di Vidio. Keseruan Turn On membuat para penonton tak puas hanya berakhir pada episode 8.

Mereka berharap, bakal ada kelanjutan dari cerita Andreas (Girogino Abraham) dan Maria (Clara Bernadeth) yang lebih seru. Sementara, satu serial lainnya yaitu Live with My Ketos juga akan hadir di tahun ini.

3 dari 3 halaman

Jadwal Rilis

Setelah menonton teaser-nya, penggemar tentu semakin tak sabar menantikan keseruan cerita serta duet akting Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla dalam Vidio original series Paradise Garden.

Kendati demikian, belum ada jadwal resmi kapan Paradise Garden akan dirilis. Pantau terus media sosial Vidio untuk mengetahui update terbaru dari serial tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.