Sukses

Nasib Dewi Perssik, Akun Instagram Amblas Lalu Diusir dari Aplikasi Tiktok

Liputan6.com, Jakarta Nyaris bersamaan dengan amblasnya akun Instagram terverifikasi, Dewi Perssik mengaku diusir dari aplikasi Tiktok. Ini disampaikannya usai syuting Pagi Pagi Ambyar di salah satu stasiun televisi swasta baru-baru ini.

“Aku kan diusir dari TikTok sama akun-akun bodong. Enggak tahulah ya itu akun bodong atau benaran,” ujar Si Goyang Gergaji. Bintang film Kutunggu Jandamu heran mengapa ia diusir.

Kuat dugaan, pemilik nama asli Dewi Murya Agung di-banned karena membuat keributan. Andai ini benar, tetap saja Dewi Perssik mempertanyakan kebijakan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Banyak Foto dan Gambar

Belakangan pelantun “Hikayat Cinta” ribut dengan selebgram Denise Chariesta karena ia merasa disenggol duluan. Namanya disebut. Itu yang membuat Dewi Perssik tak terima.

“Semenjak ada Dewi Perssik katanya keributan terjadi di aplikasi itu terus aku bilang begini: Seandainya enggak ada aku di sana guys, banyak foto dan gambar aku, orang mengatasnamakan aku,” kata Dewi Perssik.

3 dari 5 halaman

Lucu Saja

Akun medsos Dewi Perssik diverifikasi karena sang artis memberikan biodata lengkap ke pihak Instagram. “Sebelum-sebelumnya aku tidak memberi biodata lengkap, terus kenapa aku dimarahi karena aku ada di aplikasi. Lucu saja kalau aku dimarahi,” imbuhnya.

Ini kami lansir dari video bertajuk Akun Sosmed Dewi Perssik Hilang, Ternyata Ini Penyebabnya yang dipublikasikan kanal YouTube KH Infotainment, 25 Juni 2021.

4 dari 5 halaman

Kenapa Dipermasalahkan

“Jadi kenapa dipermasalahkan dengan adanya Dewi Perssik di situ? Sebenarnya sih enggak usah takut rezeki diambil saya. Logika kan begitu, rezeki semua sudah ada yang mengatur,” Dewi Perssik mengulas.

Ia optimistis menghilangnya akun medsos untuk sementara tidak berdampak banyak pada kariernya. Mengingat, Dewi Perssik telah melahirkan banyak karya fenomenal di musik, film, bahkan layar lebar. 

5 dari 5 halaman

Enggak Makan Dari Medsos

Sudah 18 tahun ia berkarya. Dewi Perssik tak lelah belajar. Buktinya, ia kini menjadi presenter Pagi-pagi Ambyar yang mendapat tempat di hati pemirsa. “Maaf-maaf enggak ada kesombongan dalam hati aku. Aku enggak makan dari Instagram,” cetusnya.

“Aku juga enggak makan dari TokTok. Itu cuma hiburan gitu, lo,” pungkasnya seraya berjanji kelak kembali ke medsos, “Sampai aku kepengin (balik ke medsos) saja karena bagaimana pun aku punya keluarga dan orangtua.”

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS