Sukses

Denise Chariesta Tak Mau Lagi Tanggapi Labrakan Dewi Perssik, Warganet: Alhamdulillah, Ngaku Kalah

Liputan6.com, Jakarta - Konflik Denise Chariesta dan Dewi Perssik memasuki babak baru. Ia mengakhiri konflik secara sepihak alias tak mau lagi meladeni labrakan bintang film Tali Pocong Perawan.

“Oke guys, jadi gini ya, ini tuh sudah sangat amat makin tidak mendidik, si tante itu. Gue kasihan sama masyarakat sama netizen yang nonton ini tuh terlalu banyak,” oceh sang selebgram.

Diberitakan sebelumnya, Denise Chariesta mereviu negatif Dewi Perssik sebagai pemandu program acara varietas di salah satu stasiun televisi swasta. Gara-gara ini, ia dilabrak.

2 dari 5 halaman

Enggak Akan Tanggapi Lo

Labrakan di medsos ala Dewi Perssik berisi sindiran hingga umpatan. Bahkan, Si Goyang Gergaji menyambangi kediaman Denise Chariesta bersama Lucinta Luna. Sayang, tuan rumah tak keluar rumah.

Denise Chariesta menjelaskan alasan ingin mengakhiri konflik. “Sudah gitu, gue enggak akan nanggepin lo lagi. Anggap saja yang kemarin, yang kemarin-kemarin gue anggap lo khilaf,” ujarnya.

3 dari 5 halaman

Tolong Jangan Berkata Kasar

“Tapi tolong jangan berkata-kata kasar di depan masyarakat umum dan… karena ini semua banyak bocil, masyarakat, dan netizen yang nontonin lo. Dan mereka tuh masih harus belajar akhlak gitu,” ia menyambung.

Denise Chariesta menyampaikan ini lewat video klarifikasi yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (12/6/2021). Sekali lagi ia menganggap Dewi Perssik khilaf.

 

4 dari 5 halaman

Tenggelamkan Dewi Perssik

Ajaibnya, meski ingin mengakhiri konflik, tetap saja Denise Chariesta meninggikan diri. Ia mengklaim bisa membuat karier Dewi Perssik tenggelam di dasar samudra.

“Tapi gue Denise Chariesta Tante, gue bisa buktikan. Gue bisa bikin lo ramai di sosmed. Gue bisa bikin lo ramai di berita. Tapi gue juga bisa bikin nama lo tenggelam di dasar lautan samudra. Kenapa? Karena gue Denise Chariesta. Gue artisnya artis Tante,” ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Bilang Saja Takut!

Keinginan mengakhiri konflik yang berujung meninggikan diri ini panen kecaman warganet. “Bilang aja takut,” celetuk warganet dengan akun @imnsokk_ di kolom komentar.

Takut takut hahah yg salah ngalah kan makanya jan cari gara-gara binggung dewek kan loh,” @boocil42 menduga. “Alhamdulillah ngaku kalah,” sindir @elia.onyet. “Pasti takut gara-gara kak DP bilang bakal nyerang lu: tanpa menyentuh lu sedikit pun,” @celineaena menyahut.